Nickelodeon Resmi Umumkan Franchise Avatar Studios

0

Untuk proyek pertama dari Franchise Avatar Studios ini adalah akan dibuat film teater animasi yang menurut rencana akan mulai produksi akhir tahun ini.

Masih ingat kata-kata Katara di opening animasi Avatar: The Last Airbender? Pada saat itu, Katara mengatakan “Tapi saat dunia membutuhkannya, dia menghilang”. Dan Jawaban itu kini dijawab oleh Nickelodeon, karena Nickelodeon resmi umumkan Franchise untuk series animasi Avatar: The Last Airbender dan Avatar: The Legend of Korra, Franchise itu dinamakan “Avatar Studios”. Hal ini bisa mengobati rasa rindu para penggemar series Avatar, karena series tersebut akan segara kembali diproduksi.

Di dalam Avatar Studios nantinya akan membuat series ataupun film yang masih berhubungan dengan kedua series Avatar yang sudah pernah dibuat, yakni The Last Airbender dan The Legend of Korra.

Dalam menggarap Avatar Studios, Nickelodeon merekrut pembuat asli series Avatar ini yakni, Michael DiMartino dan Bryan Konietzko yang dipercaya sebagai co-chief creative officers di Franchise ini. Keduanya merasa bangga dan bahagia bahwa series Avatar ini akan dibuat Franchise sendiri.

Mereka mengatakan bahwa masih banyak cerita-cerita yang ingin mereka buat mengenai kelanjutan Avatar Aang dan Avatar Korra, dan baru sekarang mereka bisa kembali membuat cerita-cerita terbaru dari kedua Avatar ini. Di dalam Avatar Studios nantinya memungkinkan akan ada series terbaru dari Avatar lainnya, seperti Avatar Roku, Avatar Kiyoshi, dan Avatar-avatar lainnya. Dan memungkinkan pula akan ada Spin-off dari beberapa karakter yang ada di cerita kedua Avatar tersebut, seperti Spin-off  Raja Api Zuko dan Mako.

Salah satu alasan mengapa Nickelodeon mengumumkan Franchise Avatar Studios ini adalah karena pada saat series Avatar: The Last Airbender dan The Legend of Korra tayang kembali di Platform streaming digital Netflix, kedua series tersebut disambut baik oleh penonton Netflix di seluruh dunia, bahkan pernah menjadi film yang paling sering di tonton di Netflix. Hal inilah yang membuat Nickelodeon berani mengumumkan Franchise Avatar Studios, karena para penonton masih belum bisa “Move On” dari cerita pengendali air, bumi, angin, dan api tersebut.

Hingga saat ini, baru dikonfirmasi bahwa pemegang lisensi hak siar Franchise Avatar Studios ini adalah platform streaming digital Paramount Plus. Paramount Plus merupukan proyek hasil merger antara dua perusahaan yakni Viacom dan CBS yang merger pada 2019 lalu. Paramount Plus ingin menjadi kompetitor baru bagi beberapa platform streaming digital yang sudah ada seperti Netflix, Amazon Prime, HBO Max, dan Disney Plus Hotstar. Paramount Plus akan resmi diluncurkan pada 4 Maret mendatang.

Untuk proyek pertama dari Franchise Avatar Studios ini adalah akan dibuat film teater animasi yang menurut rencana akan mulai produksi akhir tahun ini.

Artikel Lainnya
Komentar

Email kamu tidak akan dibagikan kepada siapapun

Website ini menggunakan cookie untuk pengalaman yang lebih baik Setuju & Tutup Selengkapnya