Parah ! Konten Dewasa di Media Sosial VKontakte Masih Tersebar Bebas

Media sosial VKontakte atau yang bisa disingkat VK ini mungkin masih asing di mata dan telinga warga Indonesia, selain mereka belum terlalu serius memasarkan di Indonesia, memang banyak pesaing-pesaing berat termasuk Facebook dan Instagram. Karena belum terlalu serius, sampai-sampai konten dewasa di VKontakte masih tersebar bebas bahkan akun tersebut adalah akun dari salah satu warga Indonesia.

Beberapa bulan lalu halaman VK posciety mendapatkan pemberitahuan follower dan like baru dari satu profil VK yang sama, ketika kita buka profil tersebut terkaget-kaget karena isi konten profilnya konten dewasa semua. Mulai dari gambar sampai video dewasa. Hal yang bikin kagetnya adalah konten dewasa yang masih bebas tersebar di media sosial VKontante, tidak 100% diblokir karena ketika kita coba mainkan beberapa video dalam durasi sebentar masih bisa diputar tanpa sensor ini itu.

Profil VK yang ber-idĀ id492438902 ini terbilang cukup aktif, karena dalam sebulan ada konten atau status yang diubah termasuk foto profil. Ini bukan VK Page atau Komunitas melainkan profil pribadi, sempat terheran-heran bisa lolos begitu saja bahkan konten dewasa yang sudah lama dipos juga masih ada, ini antara belum ketahuan pihak VK atau memang tidak diperiksa ya šŸ˜€

Ini jadinya seperti percuma, Google di Indonesia mulai meminimalisir hasil pencarian yang berbau konten dewasa tapi ternyata di dalam media sosialnya sendiri yang bisa diakses di Indonesia masih tersebar konten dewasa secara bebas. Seperti percuma saja situs dewasa diblokir pemerintah.

Saran juga nih buat para pembaca tercinta, jangan menyebarkan konten dewasa ya šŸ™‚ Biarkan negara lain begitu, Indonesia mah jangan.

tunggu sebentar...
POS Lainnya:

Tinggalkan Komentar

avatar

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi