Payudara Sering Dihisap Suami? Yuk Cari Tahu Apa Saja Manfaatnya Menyusui Suami

Kehidupan rumah tangga sudah barang tentu sangat berkaitan erat dengan aktivitas-aktivitas seksual antara suami-istri. Meskipun seks bukan tujuan utama dalam pernikahan, tetap saja tanpa aktivitas seksual dapat menjadi sumber masalah dalam kehidupan berumah tangga.

Banyak cara yang dilakukan para pasutri untuk mencapai keharmonisan dalam rumah tangganya. salah satunya dengan meningkatkan kualitas hubungan intim yang kurang menjadi prioritas, terlebih setelah adanya si buah hati.

Namun ternyata, berhubungan intim saja tidak cukup bila tidak mencapai kepuasan kedua belah pihak. Adanya ketidakpuasan dalam hubungan suami istri ini dipengaruhi banyak faktor, seperti kelelahan, tubuh kurang fit, dan kurangnya foreplay atau pemanasan.

Nah, Perempuan kadang cukup sulit mengalami orgasme hanya dengan penetrasi saja. Hanya sekitar 25 persen wanita yang bisa mencapai klimaks sementara lebih dari 90 persen pria selalu mencapai orgasme setiap kali berhubungan seks. Kadang ini disebabkan oleh foreplay yang tidak berkualitas.

Sebetulnya hal ini bukan merupakan suatu keanehan, Karena perempuan dikaruniai sifat pemalu, sehingga agak sulit untuk berterus terang mengenai titik-titik sensitif mana yang ingin dieksplorasi oleh pasangan. Begitupun oleh dirinya sendiri, kadang perempuan jarang mencari tahu spot-spot yang bisa mendatangkan kepuasan tersendiri.

Salah satu titiknya adalah payudara. Kadang ada beberapa perempuan yang merasa jijik dan risih ketika suaminya menghisap payudara. Mereka berpikir bahwa daerah payudara diperuntukan khusus bagi si kecil.

Padahal sebetulnya tidak juga lho! Justru, Payudara yang dihisap oleh suami juga bisa mendatangkan banyak manfaat, baik bagi kepuasan seksual, kesehatan, kelancaran ASI, dan yang paling penting dapat menjaga kewarasan antara suami istri.

Manfaat Menyusui Suami

Mari kita simak beberapa manfaat menyusui suami berikut ini:

1. Menjaga Kesehatan Jantung

Payudara yang sering dihisap, keseimbangan sistem kardiovaskular (jantung) kewanitaannya dapat terjaga. Apabila lelaki menghisap Payudara wanita dalam waktu yang lama, maka degupan jantung wanita meningkat sehingga 110 degupan/minit. Hal ini boleh menjadi latihan bagus bagi kesehatan jantung.

2. Dapat Membakar Lemak

Menghisap Payudara juga dapat membuatkan berat badan wanita lebih stabil, bahkan berkurang. Hal ini disebabkan, Payudara yangg dihisap selama 3 menit dapat membakar lemak lebih kurang 12 kalori.

3. Dapat Mencegah Kanker Payudara Lebih Dini

Bila suami punya kebiasaan menghisap payudara Anda saat bercinta, maka dia bisa tahu saat payudara Anda memiliki masalah. Misalnya, ukuran yang berbeda, maupun jika ada benjolan. Hal ini bisa membantu Anda mendeteksi kanker payudara sejak dini atau masalah apapun terhadap payudara Anda.

4. Menghilangkan Stress

Rangsangan dan hisapan di area payudara membuat tubuh Anda mengeluarkan reaksi kimia yang bisa menghancurkan hormon penyebab stres. Hasilnya Anda akan merasa lebih bahagia dan tidak merasakan stress.

5. Menyehatkan Paru-paru

Sensasi yang Anda rasakan ketika payudara dihisap bisa membuat deru napas menjadi lebih cepat. Menghirup dan membuang napas lebih cepat bisa membuat sirkulasi oksigen di paru-paru lebih lancar, dan akhirnya membuat organ pernapasan lebih sehat.

6. Sebagai Cross-Imunoterapi

Selama ini menghisap Payudara dianggap sebagai perkara yang kurang sopan atau bunyinya seperti perkara jorok. Tapi pada kenyataanya menghisap Payudara dapat membuatkan wanita lebih awet muda, merupakan obat yang “merangsang” sistem kekebalan tubuh, kesannya adalah penghasilan antibodi yangg mampu melindungi dari virus dan penyakit. Proses ini disebut cross-imunoterapi.

7. Meringankan Sakit dan Melancarkan Haid

Saat Anda mengalami sakit menstruasi, hisapan di payudara bisa membantu mengalihkan perhatian Bunda dari rasa sakit. Selain itu, menghisap payudara istri ketika haid juga bisa membantu aliran darah haid yang keluar lebih lancar.

8. Mengencangkan Kulit Dan Otot Wajah

Saat suami melakukan hisapan di payudara, 30 otot di wajah Anda akan bergerak. Serupa dalam gerakan yoga wajah sehingga bisa membuat kulit di wajah Anda lebih kencang dan bebas kerutan.

9. Melancarkan Persalinan

Menghisap payudara juga bisa membantu kontraksi saat persalinan. Bahkan mencegah perdarahan saat melahirkan. Karena hisapan pada payudara bisa memaksimalkan kontraksi di pembuluh darah yang ada di rahim.

10. Melancarkan Jalan Keluarnya ASI

Bila suami membantu menghisap puting payudara istri sifatnya hampir sama dengan memerah ASI secara manual ataupun dengan pompa. Semakin sering ASI dikeluarkan (disusukan, diperah, atau dipompa) akan semakin lancar pula produksinya. Bila ASI tidak dikeluarkan, produksi ASI akan berhenti dengan sendirinya.

11. Menambah Gairah Seksual

Seperti kita tahu, tubuh wanita perlu diberi rangsangan sebelum bisa menikmati hubungan seksual. Payudara merupakan salah satu titik rangsang wanita yang paling sensitif. Sehingga tidak boleh dilewatkan dalam proses foreplay, salah satunya dengan memberi remasan dan hisapan pada payudara.

Setelah mengetahui beberapa manfaat menyusui suami diatas, Anda tidak usah ragu ataupun malu untuk mulai menerima hisapan dari suami ya 🙂

tunggu sebentar...
POS Lainnya:

Tinggalkan Komentar

avatar

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi