Peluncuran / Review & Spesifikasi Lengkap Laptop HP Spectre 13

Kabar gembira untuk pengguna produk HP terutama di produk laptopnya. Yes, laptop merk HP keluaran baru yaitu Spectre 13. Biar semangat bacanya, saya kasih lihat dulu gambarnya nih: (lihat gambar)

Laptop HP Spectre “Luar Biasa Tipis. Kemewahan Yang Tidak Terbayangkan”, begitu slogan dalam bahasa Indonesianya. Apa betul?

Ya, tingginya hanya 10.4mm saja. Perlu diakui kalo HP Spectre memang yg tertipis didunia untuk saat ini. Selain itu juga, warna dan desainnya betul2 mewah dan sulit untuk menolaknya kecuali kalo kantong kosong mau gimana lagi hehe…

Berapa inc dan beratnya berapa KG ? HP Spectre memiliki layar berdiagonal 13inc dengan berat hanya 1.11 KG saja.

“Tidak Hanya Rancangan, Namun Juga Sebuah Karya Seni”. Kenapa begitu? Karena mengandung material fiber karbon dan alumunium membuat perangkat terlihat dan terasa mewah. Perbedaan warna pada 2 sentuhan akhirnya memberikan kesan kontras yg menawan.

  • Bagaimana untuk kekuatan layar?

HP Spectre ini dilapisi dengan Corning Gorilla Glass diseluruh layar, sehingga mengurangi lecet pada layar baik ketika digunakan ataupun ditumpuk suatu benda.

  • Apa betul Backlit Keyboard & Trackpad Kaca pada laptop HP Spectre?

Ya, sangat detail seperti itu dengan alasan untuk memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para penggunanya bahkan yg sekedar melihat tanpa sepat memiliki.

  • Bagaimana dengan engsel pada sambungan monitor dan keyboard ?

Engsel pada laptop HP Spectre 13 ini nyaris tidak terlihat. Katanya terinspirasi dari teknologi furnitur high-end yang menyembunyikan engsel.

  • Bagaimana dengan performanya?

Tentu harus bagus dan diperhatikan dengan seksama. Untuk laptop setipis namun sehebat ini, proses cooling sangatlah penting untuk menjaga performa penggunaan. Cara cooling HP Spectre 13 ini sangat unik. Teknologi hyperbaric terbaru dari intel tidak hanya mengeluarkan udara panas keluar tapi juga menarik udara dingin kedalam.

Karenanya, HP Spectre 13 ini mampu menggunakan processor yg tangguh tanpa mengalami overheating. Digabung dengan pengaturan daya yg dinamis yg bisa disesuaikan dengan beban kerja Anda, maka laptop ini tetap dingin dan memberikan kinerja terbaiknya.

Laptop ini menggunakan OS Windows 10, Penyimpanan SSD PCIe hingga 512GB, Prosesor 6th Generation Intel Core i, RAM hingga 8GB, Antena Wi-Fi 2×2, Port serba guna yaitu USB type C.

  • Tampilan Full HD IPS.

Nikmati Full HD IPS yg terlihat nyata. Detail terkecilpun tak akan terlewatkan dengan gambar yg tajam dan sudut tampilan yg luas.

  • HP Audio Boost.

Memberikan Anda volume maksimum untuk merasakan hiburan sepenuhnya dengan suara yg dinamis dan kejernihan yg luar biasa.

  • Bang & Olufsen Audio

Speaker HP ganda dan kolaborasi audio custom-tuned dengan para ahli di Bang & Olufsen membuat suara yg dihasilkan HP Spectre terdengar dan terasa lebih nyata.

  • Baterai Tahan Lama

Spectre 13 ini merupakan laptop pertama HP yg menggunakan baterai hybird. 4 baterai plimer tersebar diseluruh perangkat untuk memaksimalkan kapasitas baterai dalam laptop berdesain tipis ini, sehingga pengguna hanya cukup sekali charge untuk keperluan sehari2.

Harga pasarannya sih sekitar 22Juta’an. Mau lihat harga resminya ? Klik aja link dibawah ini:

Beli / Lihat Harga

tunggu sebentar...
POS Lainnya:

Tinggalkan Komentar

avatar

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi