Penayangan Film A Quiet Place Part II Mundur Menjadi Mei 2021

0

Sebelumnya, film ini direncanakan akan tayang pada 20 Maret 2020.

Ada kabar baik buat kamu yang menunggu rilisnya sekuel dari film A Quiet Place, sebab setelah berulangkali di tunda sekuel dari film ini akan tayang di akhir Mei 2021, tepatnya pada tanggal 28 Mei 2021. Sekuel dari film A Quiet Place ini diberi judul A Quiet Place Part II.

Sebelumnya, film ini direncanakan akan tayang pada 20 Maret 2020 kemarin, namun karena Pandemi COVID-19 yang meluas ke seluruh negara maka ditunda penayangannya. Sempat akan ditayangkan pada 23 April 2021, lagi-lagi harus ditunda hingga 17 September 2021. Dan baru-baru ini, Paramount Pictures mengumumkan bahwa film A Quiet Place Part II akan dimajukan penayangannya pada 28 Mei 2021.

Keputusan memajukan penayangan film A Quiet Place Part II dikarenakan penayangan film Fast and Furious 9 atau F9 yang sebelumnya mengisi slot tayang pada 28 Mei ditunda penayangannya oleh Universal Pictures menjadi 25 Juni 2021. Penundaan film F9 dengan pertimbangan bahwa film ini agar bisa ditayangkan di bioskop seluruh dunia, melihat animo film yang dibintangi Vin Diesel ini masih sangat besar diseluruh dunia. Dengan ditundanya film F9, slot penyangan film pada tanggal 28 Mei menjadi kosong, dan akhirnya di isi oleh film A Quiet Place Part II.

Film A Quiet Place Part II masih menampilkan beberapa karakter dan aktor serta aktris yang sebelumnya muncul di film pertamanya yakni karakter Evelyn Abbott yang diperankan Emely Blunt, Marcus Abbott diperankan Noah Jupe dan Regan Abbott diperankan Millicent Simmonds. Film pertamanya yang rilis di tahun 2019 lalu berhasil menjadi box office di seluruh dunia dan meraup 340 juta dolar Amerika.

Untuk jalan ceritanya pun tidak jauh berbeda dengan yang pertama, dimana keluarga Abbott yang masih harus berjuang untuk hidup dalam kesunyian, bukan mereka tidak bisa berbicara atau bersuara, melainkan mereka tidak boleh mengeluarkan suara karena akan ada monster-monster yang siap menyerang mereka jika monster tersebut mendengar adanya suara.

Paramount Pictures mengatakan selain akan tayang dibioskop pada tanggal 28 Mei, film A Quiet Place Part II ini juga akan tayang pada platform streaming digital milik Paramount, yakni Paramount Plus. Film ini akan tersedia di Paramount Plus setelah 45 hari penayangan film ini di bioskop.

Selain film A Quiet Place Part II, Paramount Plus juga akan menyangkan film Mission: Impossible 7 di platform tersebut pada 3 Januari 2020 setelah 45 hari penyangan film tersebut di bioskop. Film yang dibintangi Tom Cruise ini direncanakan akan tayang di bioskop pada 19 November 2021.

Artikel Lainnya
Komentar

Email kamu tidak akan dibagikan kepada siapapun

Website ini menggunakan cookie untuk pengalaman yang lebih baik Setuju & Tutup Selengkapnya