Auto Share Blogspot to Google+

Dapatkan Pemirsa Untuk Post Terbaru

Membagikan postingan blog ke media sosial adalah salah satu trik yang baik untuk menginkatkan pengunjung dan keterkaitan aktivitas, namun caranya harus tepat dan tidak melakukan SPAM seperti yang dibenci semua orang.

Ketika kamu menggunakan blogspot, terdapat fitur berbagi otomatis yang dapat kamu manfaatkan untuk mendapatkan banyak pengunjung dari koneksi Google+ bersangkutan. Masuklah ke dasbor Blogger seperti biasa kemudian pilih menu Setelan (jika menggunakan bahasa Indonesia) >> pilih Postingan, Komentar, dan Berbagi.

Auto Share Blogspot ke Google+

Scroll sampai menemukan bagian Bagikan ke Google+.

gambar 1 - auto share blogspor ke google plus

Pada bagian pertama yang besar, pilihlah Google+ ketimbang Blogger. Ketika memilih Google+ maka akan mengaitkan akun tersebut dengan blog bersangkutan, ini akan memudahkan berbagi ke depannya.

Pada bagian kedua terdapat Bagi Otomatis postingan yang baru dipublikasikan ke profile Google+ Anda ?, pilih Ya untuk mengaktifkan atau Tidak untuk nonaktifkan. Ketika memilih Ya, maka setiap kali mempublikasikan postingan baru akan secara otomatis membagikan postingan tersebut ke akun G+ bersangkutan. Ini tentu memudahkan kamu agar tidak lupa share ke G+.

Bagian selanjutnya terdapat Ingatkan untuk berbagi setelah memposting ?, jika kamu mengaktifkan auto share di atas maka tidak masalah jika bagian ini diatur menjadi Tidak. Tapi jika tidak mengaktifkan fitur auto share, sebaiknya aktifkan bagian ini / pilih Ya, agar selalu di ingatkan untuk berbagi ke G+.

Itulah pengaturan share ke Google+ yang disediakan oleh Blogger, selebihnya kamu dapat membagikan masing-masing artikel lewat tombol share di setiap artikel blogspot (jika menampilkan tombol share) dan itu akan membantu brand kamu lebih dikenal banyak orang.

Selamat mencoba !

tunggu sebentar...
POS Lainnya:

Tinggalkan Komentar

avatar

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi