Perbedaan Menonaktifkan Akun & Menghapus Akun Facebook

Ketika bosan menggunakan Facebook, kalian bisa menggunakan salah satu dari 2 fitur berikut ini untuk menyatakan istirahat atau berhenti menggunakan Facebook. 2 Fitur ini adalah Menonaktifkan Akun dan Menghapus Akun Secara Permanen, pilih fitur mana yang lebih diinginkan.

Perbedaan

Apa perbedaan dari 2 fitur tersebut ?

Menonaktifkan

Dengan menonaktifkan akun Facebook artinya pengguna Facebook tidak dapat melihat profil kalian lagi seperti biasanya atau bahkan mencari di pencarian, tapi beberapa informasi tetap akan terlihat seperti pesan yang pernah di kirim ke teman Facebook. Fitur ini hanya sementara, kalian dapat mengaktifkannya kembali kapan saja.

Klik disini untuk mengetahui cara menonaktifkan akun Facebook.

Menghapus Akun Selamanya

Namanya menghapus secara permanen artinya jelas pengguna Facebook tidak dapat login menggunakan akun itu lagi, tapi hal ini memerlukan proses hingga 90 hari. Facebook akan menyimpan permintaan penghapusan akun selama 90 hari sambil memproses penghapusan material-material dan hal lainnya yang bersangkutan dengan akun tersebut misalnya foto dan data.

Bahkan termasuk pesan, tapi tidak menjamin semua pesan yang dikirim akan terhapus mungkin ada saja beberapa pesan yang masih tersimpan di kotak masuk teman Facebook jika ia menyimpannya.

Catatan: Selama proses 90 hari itu diharapkan jangan melakukan login, karena ketika login dalam jangka waktu tersebut Facebook akan menghapus permintaan penghapusan akun dan akun kalian aktif kembali seperti biasa.

Klik disini untuk mengetahui cara menghapus akun Facebook selamanya

Lihat Post Lainnya:
Komentar
Memuat...