Pesan Menyentuh dari Raditya Oloan: Bukan Pulang yang Utama Tapi SEMBUH!

0

Raditya Oloan Panggabean menutup usia pada usia tiga puluh enam tahun. Ayah dari empat anak yang lahir pada sebelumnya telah dinyatakan sembuh dari Covid-19 yang menyerangnya. Suami dari Joanna Alexandra ini mengungkapkan kesedihannya dalam postingan terakhir di akun sosial media, instagram.

Hari ini adalah salah satu yang tersedih buat gue. Gue udah menunggu hari jumat or ar least sabtu bisa pulang ke rumah. Tapi Tuhan berkata lain. Pagi gue ngedrop dan harus dipindahkan ke ICU 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

ads by posciety

Jujur pas gue denger kabar ini. Gue kesel bgt, down banget bahkan nangis kaya anak kecil 😩😭

Tapi kalo emang ini yang harus dijalanin, ya mau gimana lagi? Akhirnya gue memaksa diri untuk ubah mindset.
Bukan pulang yang utama tapi SEMBUH!

Gue tahu ada Tuhan yang temenin gue bahkan istri dan keluarga gue. Belum rekan” dan sahabat yang pasti dukung dan doain gue. Tiap hari gue cuma facetime-an sm istri @joannaalexandra dan keluarga. Walaupun gue juga gak bisa ngomong banyak.

Jujur gue bisa semangat! Tapi gue minta Tuhan kesabaran, ketabahan dan sukacita dari Dia.

Dan sorry temen” kalo gue blm bisa bales chat, angkat telfon bahkan ada WA yang blm gue buka. Gue bingung, capek dan perlu bed rest sampe selesai.

Btw tadi pagi gue udah di swab dan hasilnya negatif. Tapi si covid itu sempet bikin serangan sampe badan gue terjadi peradangan.

Dukung dalam doa ya guys!

Sekilas unggahan Raditya enam hari yang lalu tersirat pesan yang menyentuh hati. Dia mengungkapkan seluruh isi hatinya dan meminta maaf juga kepada teman-teman atau kerabat yang menghubunginya. Pesan whatsapp bahkan panggilan telepon yang tidak sempat dibukanya. Dia mengungkapkan kondisinya yang tengah drop karena terjadinya peradangan di dalam tubuhnya. Ia pun meminta agar semua orang mendoakan kesembuhannya. Dan ya, Tuhan memiliki cara lain untuk menyembuhkannya.

“Bukan pulang yang utama tapi SEMBUH!

Pesan yang membuat kita merenungkan diri bahwa sembuh itu adalah menjadi satu harapan untuk mereka yang berjuang seperti Raditya. Ingin kembali ke rumah bertemu dengan orang-orang terkasih tapi Tuhan memiliki rencana lain. Joanna pun turut mengungkapkan perasaan kehilangannya setelah suami tercinta kembali pada sang pencipta.

Namun yang tak kalah menyentuh adalah postingan/unggahan dari salah satu anaknya yang menguras air mata. Zeriah Moria berbagi kebersamaan dengan sang ayah lewat instagram pribadinya.

Dady has gone through enough pain, he is now in peace with God. Things to be mad about: my dad is not there to encourage me, I can’t watch movies and anime with him, and I won’t be able to stay up at night watching movies with him. Things I should be happy about: my dad is in peace and no more pain, God is still in my side forever and ever.

Sosok Raditya yang dikenal oleh banyak orang menuai perhatian penuh. Di media sosial, pengguna twitter turut mengucapkan belasungkawa atas berita kepergiannya menghadap pencipta. Doa dari berbagai pengguna agar istri dan anak-anaknya diberikan kekuatan dan ketabahan.

Artikel Lainnya
Komentar

Email kamu tidak akan dibagikan kepada siapapun

Website ini menggunakan cookie untuk pengalaman yang lebih baik Setuju & Tutup Selengkapnya