PLN Luncurkan Layanan Internet Wifi ICONNET, Inilah Keunggulan dan Daftar Harganya

0

Visi dan misi dari ICONNET adalah ICONNET Bangkit Bersatu Untuk Indonesia, dengan menjunjung tinggi nilai-nilai Nasionalisme. ICONNET berniat memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia. Dengan tagline “Semua Makin Mudah”.

Di era saat ini, kebutuhan akan internet menjadi sangat penting. Mungkin saat ini orang akan sangat susah jika melewatkan satu hari tanpa menggunakan internet. Internet sendiri memudahkan banyak pihak dalam segala urusannya, seperti bagi pelajar dan mahasiswa untuk kegiatan belajar mereka, lalu bagi guru dan dosen untuk kegiatan mengajar, dan bagi pekerja di bidang kreatif, serta masih banyak sekali kegunaan internet di kehidupan sehari-hari.

Karena kebutuhan internet bisa dibilang sangat penting bagi masyarakat khususnya Indonesia, maka banyak muncul perusahaan-perusahaan penyedia layanan internet atau yang biasa disebut Internet service provider (ISP). Di Indonesia sendiri, sudah banyak perusahaan-perusahaan ISP yang tumbuh dan berkembang, seperti Indihome, First Media, Biznet, MyRepublic, dan masih banyak lagi perusahaan ISP di Indonesia.

ISP di Indonesia rata-rata dimiliki oleh perusahaan swasta, hanya satu perusahan BUMN yang memiliki ISP yakni PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk yang memiliki ISP bernama Indihome. Namun, sekarang Indihome tidak sendiri lagi sebagai ISP milik BUMN, sebab salah satu perusahaan BUMN lainnya, yakni PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) (PLN) meluncurkan ISP miliknya yakni ICONNET.

ads by posciety

ICONNET sendiri dikelola oleh salah satu anak perusahaan PLN, PT Indonesia Comnets Plus (ICON+). ICONNET merupakan hasil rebranding dari ISP yang bernama Stroomnet. Stroomnet sendiri merupakan ISP miliki PT Taman Media Digital yang telah bekerjasama dengan PT Indonesia Comnets Plus.

Visi dan misi dari ICONNET adalah ICONNET Bangkit Bersatu Untuk Indonesia, dengan menjunjung tinggi nilai-nilai Nasionalisme. ICONNET berniat memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia. Dengan tagline “Semua Makin Mudah”, dengan adanya ICONNET, PLN berharap bisa ikut berkontribusi menerangi seluruh negeri ini dengan memberikan akses informasi yang cepat dan mudah melalui penyediaan internet.

Keunggulan ICONNET

ICONNET sendiri menghadirkan beberapa keunggulan yang bisa dirasakan penggunanya, diantaranya adalah:

1. Reliable

ICONNET memiliki kecepatan internet yang tinggi dan stabil karena menggunakan jaringan Fiber

2. Affordable

Jaringan kabel Fiber optik yang canggih membuat koneksi ICONNET menjadi stabil

3. Unlimited

Cakupan wilayah jaringan ICONNET tersebar di Indonesia.

Daftar Harga Paket ICONNET

ICONNET menyediakan dua layanan berbeda, dengan harga langganan per bulan yang terjangkau untuk menyaingi sejumlah provider internet lain yang ada di Indonesia. Mereka menyediakan paket internet ICONNET dan Paket Internet plus TV Kabel. Harga paketnya pun berbeda di setiap daerah.

Berikut kami berikan daftar paket yang ditawarkan oleh ICONNET di daerah Jabodetabek, diantaranya adalah:

1. ICONNET 10

Dengan menghadirkan internet up to 10 Mbps dan unlimited kuota. Kamu cukup membayar seharga Rp 185.000 per bulan.

2. ICONNET 20

Dengan menghadirkan internet up to 20 Mbps dan unlimited kuota. Kamu cukup membayar seharga Rp 207.000 per bulan.

3. ICONNET 50

Dengan menghadirkan internet up to 50 Mbps dan unlimited kuota. Kamu cukup membayar seharga Rp 297.000 per bulan.

4. ICONNET 100

Ini merupakan paket yang paling tinggi, kamu akan mendapatkan internet up to 100 Mbps dan unlimited kuota. Untuk mendapatkannya kamu harus membayar seharga Rp 427.000 per bulan.

Selain itu, ICONNET juga menyediakan paket bundling Internet + TV kabel dengan variasi paketnya adalah:

1. ICONNET 10 + TV

Kecepatan internet up to 10 Mbps, unlimited kuota, serta TV kabel seharga Rp 352.273 per bulan.

2. ICONNET 20 + TV

Kecepatan internet up to 20 Mbps, unlimited kuota, serta TV kabel seharga Rp 374.273 per bulan.

3. ICONNET 50 + TV

Kecepatan internet up to 50 Mbps, unlimited kuota, serta TV kabel seharga Rp 464.273 per bulan.

4. ICONNET 100 + TV

Kecepatan internet up to 100 Mbps, unlimited kuota, serta TV kabel seharga Rp 594.273 per bulan.

Cara Berlangganan ICONNET

Adapun cara untuk berlangganan ICONNECT ini bisa melalui aplikasi PLN Mobile atau website resmi di iconnet.id. berikut kami berikan langkah-langkah berlangganan melalui website resmi ICONNET, diantaranya adalah:

1. Masuk ke website https://iconnet.id/

2. Pilih paket yang diinginkan, lalu pilih Pesan Sekarang di daftar paket yang di pilih tersebut

3. Akan ada tiga pilihan yakni Pasang Baru, Ubah Layanan dan Upgrade Promo. Bagi kamu yang belum pernah berlangganan ICONNET ataupun Stroomnet, maka pilih Pasang Baru

4. Kamu akan diminta mengisikan formulir pendaftaran, isi sesuai arahan yang diminta. Jika sudah pilih tulisan Submit yang berada dibawah

5. Pendaftaran selesai, pihak ICON+ akan segera memproses formulir pendaftaran kamu.

Jika kamu merasa kesusahan dalam mengisi formulir tersebut, kamu bisa menghubungi pihak ICONNET lewat nomor telepon 150678, atau lewat WhatsApp di 0811 1200 2123 dan bisa juga via email di Iconnet@iconpln.co.id.

Artikel Lainnya
Komentar

Email kamu tidak akan dibagikan kepada siapapun

Website ini menggunakan cookie untuk pengalaman yang lebih baik Setuju & Tutup Selengkapnya