Kata-Kata yang Diucapkan Hero Mobile Legends FARAMIS dan Kisah Ceritanya

FARAMIS : SUPPORT/MAGE

Quotes Faramis

  • Pain is My Greatest Gift to You!
  • Experience the Horror of Death
  • Your Life, is No Longer Yours!
  • No, Death is Not My End!
  • I Posses The Most Powerful Magic
  • Revenge! Revenge Against The Empire!
  • To Become My Slave is Your Greatest Glory
  • Never Beg For Your Life!
  • Taking Your Life is Too Easy

Kisah Cerita Faramis

Dahulu kala, terdiri sebuah istana kuno yang jauh dari Moniyan Empire. Sejarah istana ini sangat terkenal, bisa dikatakan setara dengna sejarah Moniyan Empire.

Istana ini hancur dianggap tiba-tiba menghilang karena istana ini hancur hanya dalam 1 malam saja, dinding istana yang menjulang tinggi tiba-tiba ditutupi tanaman merambat berwarna hitam dan tampak mengerikan. Nafas kematian terasa di sekitar bangunan kuno ini, membuat semua orang merasa ketakutan ketika mendekatinya.

Seorang pria terlihat berdiri di bukit yang sangat jauh, sedang memandangi istana yang mematikan ini. Pria tersebut menyebut istana kuno ini sebagai Necrokeep, ia pun mencoba menggali semua ingatan di masa lalunya.

Satu-satunya orang yang selamat dari kehancuran istana ini adalah Faramis, sang ratu yang bernama Vexana yang berbelok ke ilmu hitam dan sempat menguasai kegelapan yang membuat istana ini hancur ditelan ilmu hitam.

Faramis pernah mencoba untuk menyelamatkan sanga ratu Vexana, tapi Vexana sama sekali tidak membaik. Faramis mencoba segala cara memulihkan Vexana agar kerajaan ini kembali membaik. Keadaan justru terbalik, Vexana justru semakin menjadi dan ditelan oleh energi hitam yang membuatnya hancur.

Kisah ini terdengar sampai ke Moniyan Empire, Moniyan Empire pun akhirnya mengumpulkan pasukan dan berniat untuk merebut kerajaan ini. Demi perdamaian dunia, para Imperial Knight harus menghancurkan siapapun yang terinpeksi energi hitam ini. Faramis memohon agar ini segera dilakukan tapi ide bagus ini ditolak, Faramis justru dirantai di laboratorium yang dijaga ketat.

Pada suatu hari, Faramis mencoba memanjat keluar dari reruntuhan istana yang menyeramkan ini. Istana tersebut sudah tidak dapat dikenali lagi. Untuk bertahan hidup Faramis menemukan sebuah buku Magic di tengah-tengah reruntuhan.

Waktu demi waktu berlalu, Faramis mencoba semua ilmu hitam yang ada pada buku yang ia temukan waktu itu. Lama kelamaan sihir tersebut merasuk ke dalam tubuhnya dan membuat Faramis menguasai sihir hitam yang agresif bahkan membuatnya menjadi pendendam.

Ia sudah banyak memahami ilmu terlarang walaupun menguasainya secara matang, ia pun kembali ke dunia luar untuk membalaskan dendamnya.

tunggu sebentar...
POS Lainnya:

Tinggalkan Komentar

avatar

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi