Kata-Kata yang Diucapkan Hero Mobile Legends GRANGER dan Kisah Ceritanya

GRANGER : MARKSMAN

Quotes Granger

  • Experience The Euphony of Suffering
  • Let’s Make This Quick!
  • No Encore
  • My Guitar Case…
  • Wanna Take a Look Inside?
  • Don’t Even Try Escaping My Side
  • Your Death is Music to My Ears
  • I Will Compose The Greatest Sonata with Your Corpse
  • Don’t You Dare Touch My Guitar Case!

Kisah Cerita Granger

Tidak ada yang pernah tau dari musisi ini datang dan kemana perginya, ia menjadi sebuah kisah berbeda di Land of Dawn. Semua orang memanggilnya The Vagrant Poet, Granger!

Granger adalah seorang yatim piatu setelah peperangan antara Moniyan dan Southern Mountains. Sama seperti semua anak yatim piatu lainnya, ia juga dijemput oleh Imperial Army dan ia menjadi anak yatim piatu yang pendiam dan terisolasi.

Matanya yang dingin tidak pernah menunjukan emosi apapun, hanya ketika melodi biola terdengar ia akan memperlihatkan rasa tertariknya terhadap apapun hingga musik berakhir.

Setiap yatim piatu disini hanya memiliki 2 pilihan untuk masa depan yaitu: menjadi Demon Hunter atau menjadi pelayan yang membersihkan dan mencuci peralatan seumur hidupnya.

Semua tahu apa yang akan dipilih Granger, menjadi demon Hunter. Tapi yang mengejutkan adalah Granger memilih senjata dan biola pada saat yang sama. Artinya ia memilih 2 pilihan tersebut. Dia membenci peperangan dan iblis karena menyebabkannya menjadi yatim piatu, namun biola juga sangat berarti baginya untuk menenagkannya dari mimpi buruk.

Granger adalah seseorang yang sangat menikmati musik, ia akan mengubah musik menjadi awal pertempuran. Suara permainan biolanya yang buruk akan membuat para lawan tidak dapat fokus, Granger akan memanfaatkan situasi ini untuk menembak lawan-lawannya.

Ia pun tak lama menjadi pemimpin para Demon Hunter bahkan tugas kelas tinggi dapat ia selesaikan dengan mudah. Terkesan dengan efesiensi dan kemampuannya, Alucard salah satu Demon Hunter yang terkenal pun mengagumi dan menghormati Granger.

Berita mengenai Granger ini mulai menyebar luas dengan cepat sampai ke kawasan para iblis, ketika mereka mendengar melodi yang menyedihkan itu mereka akan terburu-buru untuk melarikan diri. Jika tidak, pertanda buruk akan segera mendatanginya. Bagaimanapun juga, Granger akan selalu memburu iblis.

SUBSCRIBE
Subsribe sekarang dan dapatkan UPDATE terbaru melalui Email.
Berhenti Subscribe Kapanpun!
POS Lainnya:

Tinggalkan Komentar

avatar

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi