Hero Yu Zhong: Fighter

Quotes:

  • Kindness is the surest path to ruination
  • Give me a break or you will suffer a miserable death
  • There is no future in Cadia Riverlands behind closed borders
  • Me? No. It’s you who put yourselves in danger
  • Nonsense, Dragon Altar is the true peril of Cadia Riverlands
  • The Black Dragon has arised!
  • My conquest starts from now!
  • I only demonstrate my true strength when necessary
  • Mercy helps nothing in this world, the weak is meant to be eliminated
  • Doubt my intentions as you please, in the end, only the victor will be remembered
  • Fret not, you can’t escape the inevitable

Background

Di dunia Oriental, Great Dragon prasejarah dan kuat melindungi seluruh benua sehingga rakyatnya dapat hidup dengan baik di dalam surga yang penuh dengan kebebasan ini. Di malam yang berbintang, sebuah meteorit melesat melintasi langit dan Great Dragon di Altar Naga tiba-tiba merasa tidak nyaman.

Black Dragon muncul di dunia dan suaranya mengguncang seluruh langit. Pergantian tahun telah membawa pembalas dalam dalam ramalan, dan Cadia Riverlands akan menghadapi bencana yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Di Area terlarang dan terpencil Dragon Soul, Reverse Scale yang telah disegel selama ribuan tahun lamanya akhirnya menarik perhatian Dewa Reinkarnasi. Ingatan tentang kehidupan masa lalu dan takdir dari kehidupan ini bagaikan mimpi yang terus mengalir di dalam benak Yu Zhong dan sejumlah besar kekuatan mulai mengalir melalui tubuhnya.

Kemudian Yu Zhong membuka matanya secara perlahan. Dia telah mengingat kehidupan sebelumnya dan mulai mengambil kembali kekuatannya sendiri secara bertahap. Kekuatan yang berasal dari Reverse Scale terus memancar.

Dalam pertarungan antara cahaya dan kegelapan yang dapat terjadi kapan saja, Cadia Riverlands yang selalu bertumpu pada kemenangannya begitu kecil dan penuh bahaya. Yu Zhong berjalan menaiki tangga Altar langkah demi langkah dan dengan setiap langkah kekuatannya semakin kuat.

Reverse Scale secara bertahap melahap tubuh Yu Zhong, tetapi ia tidak memperlihatkan rasa takut. Sebaliknya, ia menikmati rasa sakit dan siksaan meskipun ia mengetahui dengan jelas bahwa Black Dragon kuno yang terdapat di dalam Reverse Scale akan mengendalikan kesadarannya.

Dengan menjadi satu dengan Reverse Scale, tubuh Yu Zhong menjadi bermutasi. Scale telah menusuk dagingnya dan tumbuh tidak terkendali. Yu Zhong merasa penampilannya berubah secara perlahan, tetapi dua kekuatan di tubuhnya masih belum dapat digabungkan dengan lancar.

Rasa sakit yang meningkat hampir menghancurkan tubuh Yu Zhong dan kesadarannya telah terkikis oleh Reverse Scale dan memudar. Tetapi Yu Zhong masih bersikeras, dia mengetahui kelemahannya sebentar lagi akan menghilang.

Dalam rasa sakit secara terus-menerus, Yu Zhong mulai kehilangan kesadarannya dan kekuatan yang mengalir membuat Area terlarang Dragon Soul. Pada saat ini, atas nama Great Dragon, para ksatria Oriental yang datang untuk menghentikan Yu Zhong juga telah tiba di Area terlarang Dragon Soul.

Sekarang semua orang mengetahui bahwa jika Black Dragon tidak dihentikan dari kebangkitan, Cadia Riverlands akan menghadapi bencana yang tak terhindarkan. Namun, Luo Yi yang bersembunyi untuk menyergap, menggunakan lingkaran Yin Yang untuk menjebak Zilong dan yang lainnya.

Hanya Wanwan yang lolos dari lingkaran tersebut karena gerakan tubuhnya yang lincah. Yu Zhong akan sepenuhnya dikendalikan oleh kesadaran Black Dragon dalam Sisik Terbalik dan jatuh ke dalam kegilaan.

Pada saat kritis ini, Wanwan mengeluarkan kenang-kenangan yang pernah menjadi milik Yu Zhong yang merupakan roh primordial degan kilau redup. Wanwan tidak pernah meragukan sifat alami Yu Zhong. Dia memercayai sepenuhnya bahwa Yu Zhong bukanlah orang jahat dan kejam seperti yang semua orang pikirkan dan pikirannya telah dilahap oleh Reverse Scale.

Selama roh primordial kembali, Yu Zhong dapat berubah kembali seperti semula. Dia berlari menuju Yu Zhong yang berada di luar kendali dan gila, membawa roh primordial dan memasukkannya ke dalam tubuh Yu Zhong.

Setelah cahaya yang kuat, Yu Zhong telah menghentikan kehancuran kegilaan tersebut. Dia mulai memulihkan kewarasannya dan juga mengenali Wanwan yang telah dewasa.

Yu Zhong menoleh kepada Wanwan yang menatap dirinya dengan penuh harap. Pandangan yang rumit muncul di matanya. Yang mengejutkan semua orang, Yu Zhong tidak mengeluarkan Reverse Scale dari tubuhnya setelah memulihkan akal sehatnya, tetapi sepenuhnya menggabungkan roh primordial dengan Scale tersebut.

Setelah akal sehatnya kembali, Yu Zhong tidak hanya telah mencegah Black Dragon kuno dari melahap kesadarannya sendiri dan menguasai semua kekuatan Reverse Scale, tetapi juga dapat mengubah antara dua bentuk yaitu naga dan manusia, dan menjadi Fierce Dragon yang sesungguhnya.

Semua ini sebenarnya sebagian dari rencananya. Dia mengambil keuntungan dari kebaikan hati dan kesederhanaan Wanwan untuk membiarkannya memberikan roh primordial yang dapat menentukan nasibnya, saat ini dia dapat menyelesaikan semua rencananya dengan memanfaatkan kepercayaan Wanwan dengan tidak meragukan dirinya.

Reverse Scale kembali, Black Dragon pun telah kembali. Dia tidak lagi memiliki kelemahan dan mendirikan hegemoni adalah satu-satunya tujuan baginya. Yu Zhong terbang ke langit dalam bentuk Black Dragon.

Melihat ke bawah memandangi negeri kuno ini, dia ingin mengubah semua peraturan yang sudah kuno dan membuat Cadia Riverlands menjadi kaya dan kuat.

Luo Yi menatap marah Black Dragon yang terbang ke langit. Dia mengetahui bahwa keinginan lamanya akhirnya terwujud dan era baru akan segera tiba. Dia akan menaklukan setiap negeri di Cadia Riverlands dan menantikan pertarungan terakhir dengan Great Dragon.

0 0 vote
Article Rating
guest
Masukkan Nama Anda
Masukkan Email yang Sah
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments