Quotes dan Latar Belakang Hero Mobile Legends Masha

Hero Masha: Fighter

Quotes of Masha

  • The fire of battle never extinguishes!
  • My hands are made for fighting.
  • Hold on..!! I’m trying to be gentle.
  • Hmm.. Your cowardice are will only arouse my fury.
  • Im in charge here.
  • Do you know, what the violence aesthetics are?
  • Never ever try to fool me!
  • For the glory of my ancestors.
  • I need to take breath.

Background

Terdapat sebuah negeri di ujung utara bernama Nots Gal. Tempat tersebut dipenuhi dengan salju musim dingin sepanjang tahun. Namun, negeri itu juga dikenal sebagai negeri yang paling dekat dengan Frozen Sea.

Dalam sepanjang sejarah Nots Gal, terdapat cerita mengenai beruang mistis dan pada masa sejarah terdapat ribuan beruang yang hidup dan bertarung dengan orang- orang di Nots Gal. Dengan bantuan dari para beruang, manusia- manusia tersebut dapat bertahan hidup di dunia yang dipenuhi dengan es dan salju.

Dan di masa itu, terlahirlah seorang Masha muda yang merupakan keturunan dari hunter terkenal di Nots Gal. Anak itu memiliki kemampuan spesial untuk berkomunikasi dengan para beruang. Dan menurut Masha, roh beruang yang merupakan simbol dari bertarung tanpa menyerah adalah semangat dari Nots Gal.

Setelah itu, tidak lama kemudian, orang- orang di Nots Gal menemukan sebuah Beats Power kuno yang dari beruang tersebut, yang diyakini telah membantu beruang-beruang tersebut melindungi diri dan memberikan kehidupan yang panjang bagi beruang-beruang tersebut.

Setelah tidak lama kemudian, manusia-manusia tersebut menjadi serakah dan tamak akan beats power tersebut. Dan mereka ingin mendapatkan dan memanfaatkan kekuatan tersebut. Dan akhirnya para penduduk Nots Gal mulai membunuh para beruang dan dimulailah peperangan antara manusia dan beruang.

Di dalam lembah salju tersebut, terdapat seekor beruang yang dianggap raja dari para beruang- beruang lainnya dan raja tersebut telah mengetahui bahwa beruang tidak lagi dihormati oleh penduduk Nots Gal. Kemudian sang raja beruang memimpin seluruh beruang- beruang tersebut menuju dan menyerang negeri para penduduk.

Persahabatan Nots Gal dan para beruang benar-benar hancur, dan Masha mengetahui bahwa beruang-beruang tersebut sangatlah penting bagi penduduk Nots Gal.

Masha mulai menyelamatkan beruang- beruang yang terluka seorang diri dan membantu mereka kembali ke tempat asal mereka. Tidak peduli apapun yang terjadi, Masha tetap membantu para beruang dan peperangan ini membuat penduduk dan orang- orang Nots Gal marah dan mereka memutuskan untuk memburu dan terus membunuh para beruang.

Penduduk juga memutuskan untuk menangkap Masha yang telah membantu para beruang yang terluka melarikan diri, namun raja dari para beruang mengetahui semua yang dilakukan oleh penduduk Nots Gal dan memutuskan untuk menghukum orang- orang Nots Gal dengan melepaskan Ancient Power Of Bear.

Untuk mentransformasikan orang- orang yang menyerang para beruang menjadi Hibrida yaitu beruang manusia dan membalas dan membunuh Hibrida tersebut.

Masha melihat orang-orangnya mati dan Masha memutuskan untuk menghentikan invasi para beruang setelah melarikan diri dari Nots Gal. Dan Masha bermaksud untuk menyelesaikan konflik antara orang-orang Nots Gal dan para beruang tersebut.

Namun, Masha terlalu lemah untuk bertarung melawan Bear King dan banyak beruang yang mengikuti Bear King untuk menyerang Masha. TIdak peduli berapa kali dia dijatuhkan, Masha tetap berdiri dan melawan Bear King dan berharap menemukan cara untuk mengalahkan Bear King.

Masha menggunakan kemampuan spesialnya untuk berkomunikasi dengan beruang dan membiarkan para beruang tersebut saling bertarung. Dan ketika Masha melihat celah, di sanalah kesempatan bagi Masha untuk menyerang dan melancarkan serangan terakhirnya. Akan tetapi, Masha tidak mengambil kesempatan tersebut dikarenakan efek dari kekuatan Bear King akan mempengaruhi dan melukai beruang-beruang yang tidak bersalah.

Masha lebih memilih melindungi mereka yang tidak bersalah dan dia menerima serangan dari Bear King dan jatuh ke tanah. Setelah itu, Bear King tiba-tiba menghentikan serangannya ketika dia melihat Masha terluka dan semua beruang juga ikut berhenti melihat Bear King menghentikan serangannya ketika melihat Masha terluka parah.

Setelah kejadian itu, Bear King memutuskan untuk memaafkan Nots Gal dan dia menggunakan Ancient Powernya untuk menyembuhkan Masha. Dan merasa bersalah, Bear King pun memberikan 3 nyawa kepada Masha dan berjanji kepada Masha bahwa tidak akan ada lagi peperangan antara beruang dan para penduduk Nots Gal.

Lalu Bear King pergi meninggalkan para penduduk dan beruang-beruang lain pun mengikuti Bear King kembali ke asal mereka. Setelah Masha menerima Ancient Power yang diberikan Bear King, Masha menjadi satu-satunya orang dengan Power Of The Bear yang akan terus digunakan untuk melindungi Nots Gal.

Para penduduk Nots Gal dan para beruang pun akhirnya kembali hidup dengan damai dan harmonis.

SUBSCRIBE
Subsribe sekarang dan dapatkan UPDATE terbaru melalui Email.
Berhenti Subscribe Kapanpun!
POS Lainnya:

Tinggalkan Komentar

avatar

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi