Quotes dan Latar Belakang Hero Mobile Legends YVE

0

Dia tahu bahwa dia dan lawan bebuyutannya akan bertarung dalam pertempuran terakhir mereka di sini.

Hero Yve : Mage

Quotes

  • “Among the planes exists the equilibrium, which I was made for.”
  • “All I want to do is hunt them down.”
  • “I do not seek truth. I am the truth.”
  • “I am their natural enemy. That us inevitable.”
  • “The creators would die. Just like their creations.”
  • “Civilizations rise and fall.”
  • “What I need to care, is what I need to do.”
  • “Great power, comes with great responsibillity.”
  • “There are countless planes.”
  • “The equilibrium has to be maintained.”
  • “I see bleakness trough life.”
  • “Hard to grasp the idea of the equilibrium? Why bother?”
  • “There is no escape.”
  • “What is praised will eventually be … forgotten.”

Background

Aurora adalah orang pertama yang menemukan Yve. Ini adalah pertama kalinya makhluk misterius, dingin, dan tanpa emosi muncul di Land of Dawn.

Fluktuasi energi yang besar datang dari celah waktu. Aurora berpikir Zhask telah kembali dan dia akhirnya memiliki kesempatan untuk membalaskan dendam kekasihnya. Tapi ternyata, dia melihat seseorang yang tampak lebih kuat.

Yve turun dari langit di atas Frozen Ocean. Dia mempertimbangkan segalanya dan memperhatikan semua orang serta hanya tertarik untuk menemukan Zhask. Instingnya mengatakan bahwa lawan lamanya pernah muncul di sini.

Yve hanya memandang Aurora dengab acuh tak acuh, lalu berbalik dan pergi. Saat Aurora ragu – ragu apakah akan mengejat pengunjung misterius ini. Yve mengeluarkan ledakan energi yang luar biasa, menutup celah waktu untul sementara. Aurora kemudian berbalik dan pergi.

Celah waktu yang dibuka oleh Yve ini telah ada selama ribuan tahun sejak Ancient Ones mengaktifkan ledakan besar menggunakan Twilight Orb. Tidak ada yang dapat mendekatinya, dan tidak ada yang tahu ke mana arahnya. Hanya Aurora yang memperhatikannya setiap saat, menunggu untuk membalas dendam pada lawan bebuyutannya, Zhask, untuk kekasihnya Tobias.

Aurora dengan jelas memahami energi kuat seperti apa yang diperlukan untuk menutup celah waktu. Karena alasan ini, dia mendapat firasat : Mungkin Zhask dan Tobias akan kembali.

Yve melihat Aurora, tapi dia menganggapnya sebagai manusia tidak penting. Dapat dikatakan bahwa Yve tidak mempedulikan banyak hal di alam semesta. Dia datang ke Land of Dawn hanya dengan satu tujuan – untuk menemukan Zhask.

Yve berasal dari Mithlora, wilayah galaksi yang misterius. Jumlah bangsanya sedikit tetapi memiliki kekuatan yang luar biasa. Namun, mereka juga memiliki lawan bebuyutan – Swarm. Sebagai pemburu paling mahir di alam semesta yang lahir dengan kekuatan besar, ras Yve harus menemukan dan menangani Swarm di mana pun mereka muncul. Pertumbuhan mereka yang tak ada habisnya berarti kehancuran dan kehancuran berarti ketidakseimbangan.

Zhask dan Yve, seperti ras mereka, adalah lawan. Dengan kekuatan besar datanglah tanggungjawab yang besar. Sebagai dominator paling kuat di antara Swarm, Zhask ingin memimpin Swarm – nya untuk menyerang dan tumbuh tanpa henti, dan dengan demikian menyebarkannya ke seluruh galaksi.

Dan hanya dengan membunuh Zhask, Yve dapat membuktikan kekuatannya dan mendapatkan pengakuan dari rakyatnya. Mereka telah ditakdirkan sebagai lawan sejak zaman dahulu kala.

Sejauh yang dia ingat, Yve telah mengetahui misinya. Dia yakin dengan kekuatannya, yang dia andalkan untuk menghilangkan banyak ancaman terhadap keseimbangan planet. Tetapi, rasa frustrasinya dimulai saat dia bertemu Zhask.

Bahkan dengan kekuatannya yang besar dan telah bertarung melawan Zhask dalam banyak kesempatan di berbagai belahan alam semesta, dan meskipun dia hampir sukses, Yve masih belum berhasil mengeliminasi Swarm milik Zhask.

Cerita berikutnya adalah mengenai pengejaran yang berkelanjutan. Zhask yang licik berpindah dari satu planet ke planet lainnya. Makhluk – makhluk di planet ini tidak dapat melawan Zhask, sehingga Swarm yang tumbuh dengan cepat menghancurkan rumah mereka satu demi satu.

Dan setiap kali Yve berhasil mencapai planet – planet yang hancur ini, rasa tanggungjawab bawaannya sebagai Mithloran dan perasaan ragu – ragu akan menimbulkan kekacauan di hatinya. Mengejar Zhask telah menjadi obsesi Yve.

Dia melacak Zhask ke Land of Dawn. Dia mengira telah terlambat, dan berpikir bahwa Land of Dawn telah menjadi reruntuhan. Tetapi dia terkejut menemukan bahwa para pahlawan Land of Dawn kuat dan berani, yang bersumpah untuk melindungi tempat tinggal mereka dengan nyawa mereka.

Hal ini membuat Zhask sulit untuk mencapai rencananya dan mengulur waktu. Para pemburu Mithlora tidak akan membiarkan setiap penghancur kedamaian di alam semesta merajalela. Yve pada akhirnya akan berduel melawan Zhask di sini.

Dia tahu bahwa dia dan lawan bebuyutannya akan bertarung dalam pertempuran terakhir mereka di sini.

Artikel Lainnya
Komentar

Email kamu tidak akan dibagikan kepada siapapun

Website ini menggunakan cookie untuk pengalaman yang lebih baik Setuju & Tutup Selengkapnya