Kata-Kata yang Diucapkan Hero Mobile Legends CHANG’E dan Kisah Ceritanya

menjadi lincah dan muncul sifat kekanak-kanakannya. Pada suatu kejadian, saat Naga Besar (Great Dragon) sedang bingung dan tidak yakin apakah akan ada perdamaian lain di dunia ini, Chang'e secara tidak sengaja menelan pil suci yang dikiranya sebuah permen. Great...


CHANG’E : MAGE

Quotes Hero Chang’e

  • Let’s Play Together !
  • I’m Sleepy
  • Which Way is Home ?
  • Quick, Run ! Roger is Coming…
  • Where is My Little Bunny Gone ?
  • What is This Place ? Hmm… it Looks Like We May Be Lost
  • One, Two, Three, Four, Five, Wow, Look at All These Carrots !
  • Isn’t My Master Just The Greatest !?
  • Where is My Master ? Please , it Doesn’t Count !
  • Hey ! Not So High ! Don’t You Know I’m Afraid of Heights !?

Story Chang’e :

Chang’e merupakan murid Great Dragon yang paling muda,┬ásejak usia dini ia menunjukkan potensi magis yang luar biasa dan dengan cepat menguasai mantra Great Dragon yang disebut The Sacred Satellite. Selain itu, Chang’e juga memiliki kepribadian yang lincah (bandel) nan semangat dan sangat menyenangkan yang membuat Great Dragon kewalahan, akhirnya putra angkat Great Dragon “Zilong” diminta untuk menjaga Chang’e.

Great Dragon berharap ketekunan Zilong dapat memandu Chang’e dengan baik. Mereka sering menghabiskan waktu bersama-sama, berlatih sihir, dan mencari teman gaib untuk diajak main bersama. Chang’e senang sekali menghabiskan waktu bersama kakaknya “Zilong”, bagian yang ia sukai adalah pada akhir latihan ketika Zilong menggendongnya dipunggung setiap kali perjalanan pulang.

Sejak perang dunia kedua, Zilong membantu para penguasa daratan yang bijaksana menjelajahi perjalanan antar dunia. Setelah kakanya pergi, Chang’e kembali menjadi lincah dan muncul sifat kekanak-kanakannya. Pada suatu kejadian, saat Naga Besar (Great Dragon) sedang bingung dan tidak yakin apakah akan ada perdamaian lain di dunia ini, Chang’e secara tidak sengaja menelan pil suci yang dikiranya sebuah permen.

Great Dragon dibuat bingung tidak kepalang, ia kesal dan memerintahkan Chang’e untuk menyusul Zilong sebagai hukuman dari kecerobohannya. Kemudian, Great Dragon memutuskan untuk memberikan Chang’e bulan sabit sucinya untuk melindungi ia dimanapun.


Jangan Lupa Share !!!

74
11 shares, 74 points

Apa Reaksimu ?

Bingung Bingung
8
Bingung
Kesal Kesal
6
Kesal
OMG OMG
8
OMG
Takut Takut
7
Takut
Keren Keren
5
Keren
Sedih Sedih
10
Sedih
Posciety Games

Newbie

Official Channel Posciety.Com yang menyuguhkan informasi dan updates seputar dunia game. Dikelola oleh tim Posciety Games.

0 Komentar

Pilih Format
Artikel
Default, Membuat Artikel/Cerita
List
Listicle, Misalnya: 3 Hal yang Wajib Dilakukan Saat...
Kuis Kepribadian
Membuat kuis Tentang Kepribadian
Poll
Vote untuk Membuat Keputusan atau Mencari Saran
Meme
Membuat Meme dari Gambar Normal yang Kamu Miliki