Kata-Kata yang Diucapkan Hero Mobile Legends LAPU-LAPU dan Kisah Ceritanya

Dalam kejadian ini, sang pemimpin sadar bagaimana kehidupan di dunia luar yang berbahaya maka ia mengajak masyarakat untuk segera berkemas dan memulai perjalanan baru..


LAPU-LAPU : ASSASSIN/FIGHTER

Quotes Hero Lapu-Lapu

  • Fight Along With My Blade !
  • Enemies Are Many But I am Alone
  • Fight Along With My Blade !
  • Those Who are in My Way
  • Enemy Spotted

Background :

Perairan misterius di sebelah selatan Tanah Fajar dipenuhi pulau-pulau kecil hingga pulau-pulau besar, disini tanahnya subur dan sejuk. Kehidupan meningkat dan makanan berlimpah, orang-orang menjalani kehidupan dengan damai. Tapi suatu hari, sekelompok penyerbu melewati tanah yang damai ini dan mengganggu kebahagiaan masyarakat.

Kepala pulau Makadan “Lapu-Lapu” menolak menjadi budak orang lain. “Musuh memiliki tombak besi, kita memiliki hati nurani” ujar Lapu-Lapu pada masyarakatnya. Lapu-Lapu mengambil pisau kembarnya dan membawa masyarakat ke medan perang untuk membunuh penyerbu yang tak terhitung. Dibawah kepemimpinannya, mereka memenangkan peperangan itu dan mendapatkan penghormatan karena mampu membawa masyarakat hidup bahagia lagi.

Dalam kejadian ini, sang pemimpin sadar bagaimana kehidupan di dunia luar yang berbahaya maka ia mengajak masyarakat untuk segera berkemas dan memulai perjalanan baru.


Jangan Lupa Share !!!

76
11 shares, 76 points

Apa Reaksimu ?

Bingung Bingung
8
Bingung
Kesal Kesal
6
Kesal
OMG OMG
8
OMG
Takut Takut
7
Takut
Keren Keren
5
Keren
Sedih Sedih
10
Sedih
Posciety Games

Newbie

Official Channel Posciety.Com yang menyuguhkan informasi dan updates seputar dunia game. Dikelola oleh tim Posciety Games.

0 Komentar

Pilih Format
Artikel
Default, Membuat Artikel/Cerita
List
Listicle, Misalnya: 3 Hal yang Wajib Dilakukan Saat...
Kuis Kepribadian
Membuat kuis Tentang Kepribadian
Poll
Vote untuk Membuat Keputusan atau Mencari Saran
Meme
Membuat Meme dari Gambar Normal yang Kamu Miliki