Rekomendasi 5 Film yang Baru Rilis di Netflix Bulan April 2021

0

Semakin memanjakan pelanggannya, Netflix menghadirkan film maupun series baru setiap bulannya. Di masa Pandemi ini, terutama di awal-awal pandemi tahun kemarin, pengguna Netflix meningkat secara drastis khususnya di Indonesia. Hal ini dikarenakan pada saat itu masih berlaku kebijakan pembatasan ketat aktivitas diluar rumah, dimana mal dan bioskop ditutup untuk mengurai kasus positif COVID-19 di Indonesia. Maka dari itu, Netflix menjadi solusi bagi masyarakat yang ingin bersantai sambil menonton film dirumah.

Memasuki bulan April ini, Netflix menghadirkan lebih dari 10 film dan series terbaru untuk para pelanggannya. Film dan seriesnya pun bermacam-macam, ada yang baru rilis, ada yang sudah rilis beberapa tahun sebelumnya, dan filmnya pun dari berbagai macam Negara termasuk Indonesia.

Nah buat kamu yang bingung mau nonton film apa di Netflix bulan April ini, kami kasih rekomendasi film yang akan dirilis di Netflix bulan April ini yang wajib kamu tonton, diantaranya:

ads by posciety

1. Things Heard and Seen

Film Things Heard and Seen cocok untuk kamu yang menyukai film horor. Film ini merupakan adaptasi dari novel horor karya Elizabeth Brudage, yang berjudul “All Things Cease to Appear”, yang dibintangi oleh Amanda Seyfried dan James Norton.

Film ini mengisahkan sepasang suami-istri yang pindah ke pertanian dekat kota kecil di bagian utara New York. Namun, mereka justru menemukan sebuah kejanggalan dirumah itu,yang ternyata rumah tersebut telah dikutuk oleh pembunuh mantan pemilik rumah tersebut. Misteri-misteri lainnya pun terungkap diantara pasangan ini, dimana masing-masing dari mereka mempunyai kisah kelamnya masing-masing.

Penasaran dengan misteri apa yang mereka sembunyikan dari masing-masing pasangan ini? Ikuti kisah mereka pada 29 April di Netflix.

2. Love and Monsters

Kamu menyukai film petualangan yang dibalut dengan komedi? Jika ya, maka film Love and Monsters ini cocok untuk kamu. Film ini mengisahkan pasangan kekasih, Joel dan Aimee yang harus terpisah satu sama lain karena serangan monster ke bumi. Mereka terpisah saat berusaha menyelamatkan diri masing-masing, Joel yang selamat berlindung di bawah tanah dan pada suatu ketika, Joel terhubung kembali dengan Aimee melalui radio. Joel akhirnya memberanikan diri untuk pergi ke tempat Aimee berada dan ia harus bertarung melawan monster-monster berbahaya.

Penasaran dengan perjalanan Joel mencari Aimee? Apakah mereka bisa bersatu kembali? Temukan jawabannya di Netflix mulai 14 April.

3. Night in Paradise

Film asal Korea yang bergenre thriller ini mengisahkan tentang Park Tae-Goo yang merupakan anggota geng kriminal yang andal, suatu hari ia terpaksa harus meninggalkan gengnya tersebut karena ingin merawat adiknya yang sakit. Namun ternyata, ia mendapatkan serangan yang membuat adik serta keponakannya meninggal. Ia menduga serangan ini berasal dari musuh dari gengnya dahulu. Untuk membalaskan dendamnya, Tae-Goo pergi ke markas geng tersebut yang berada di pulau Jeju.

Dalam perjalanannya, ia bertemu dengan seorang wanita bernama Jae Yoo yang memiliki usia yang tidak panjang lagi karena menderita penyakit mematikan. Mereka pun saling membantu satu sama lain.

Apakah akhirnya Tae-Goo bisa membalaskan dendam akibat kematian adik serta keponakannya? Ikuti kisah Tae-Goo di Netflix mulai 9 April 2021.

4. Story of Kale: When Someone’s in Love

Masih ingat dengan peran Ardhito Pramono yang berperan sebagai Kale di film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI)? Jika kamu masih ingat, kesuksesan akting Ardhito yang memerankan sosok Kale membuat ia mendapatkan spin off dari film NKCTHI. Film ini mengisahkan kisah Kale sebelum bertemu dengan Awan, karakter di film NKCTHI.

Dalam film ini, Ardhito akan beradu peran dengan Aurelie Moeremans yang akan berperan sebagai Dinda. Dikisahkan Kale dan Dinda bertemu dan menjadi dekat karena sama-sama tertarik dengan musik. Mereka pun akhirnya berpacaran, namun setelah pacaran, satu demi satu konflik timbul diantara mereka, yang akhirnya membuat Dinda memutuskan hubungannya dengan Kale. Kale yang tidak terima menuduh Dinda meminta putus karena masih belum melupakan mantan kekasihnya.

Penasaran dengan kisah cinta Kale dan Dinda? Dan apakah Kale bisa menerima keputusan Dinda? Ikuti kisahnya dan temukan jawabannya di Netflix mulai 8 April 2021.

5. The Con-Heartist

Kamu suka film drama komedi Thailand? Jika suka film satu ini cocok untuk kamu tonton. Film yang dibintangi aktris cantik Baifern Pimchanok ini mengisahkan Baifern yang berperan sebagai Ina, Ina merupakan seorang banker yang memiliki kepribadian yang polos. Karena kepolosannya tersebut, ia ditipu oleh pacarnya yang playboy bernama Petch, Petch kabur setelah meminjam uang sebesar 500.000 bath ke Ina. Akibatnya, Ina kini dililit utang dan terpaksa harus menghemat demi bisa melunasi utangnya tersebut.

Suatu ketika, Ina hampir kembali tertipu oleh lelaki lainnya yang bernama Tower. Namun, usaha Tower pun gagal setelah Ina mengetahui bahwa ia akan ditipu, Ina awalnya berniat untuk melaporkan Tower ke polisi, namun ia memiliki ide untuk menggunakan Tower untuk menipu balik Petch sebagai balas dendam. Tower yang tidak mau dilaporkan ke polisi, menerima tawaran Ina. Mereka pun menyusun rencana balas dendam ke Petch.

Apakah akhirnya Ina behasil membalaskan dendamnya ke Petch? Temukan jawabannya di Netflix mulai 24 April 2021.

Nah itulah 5 rekomendasi film yang akan tayang di Netflix bulan April ini. Jika kamu masih bingung mau nonton apa di bulan ini, bisa banget nonton film yang sudah kami rekomendasikan tadi. Selamat menonton.

Artikel Lainnya
Komentar

Email kamu tidak akan dibagikan kepada siapapun

Website ini menggunakan cookie untuk pengalaman yang lebih baik Setuju & Tutup Selengkapnya