Review Film Hercai, Azat Simbol Murni Kejujuran

0

Azat benar-benar jatuh. Ia frustasi mendapatkan kebenaran yang tidak ingin didengarnya. Ingat kembali bagaimana Reyyan memasuki rumah Aslanbey? Saat itu Azat begitu yakin jika Reyyan dipaksa mencintai Miran.

Kisah Cinta Reyyan dan Miran masih terus berjalan dengan berbagai persoalan yang akan terus mereka hadapi. Satu persatu kebenaran terungkap dan membuat beberapa orang seperti Zehra dan Reyyan mengulik kembali masa lalu Zehra. Di tengah konflik dua keluarga besar yang bermusuhan sejak lama.

Azat merupakan sosok tokoh yang mengedepankan kejujuran. Azat mencintai Reyyan, karena dia tahu kebenaran bahwa Reyyan bukan keturunan dari keluarga Sadoglu. Dia adalah anak sambung Hazar tapi fakta ini masih disembunyikan dari Reyyan.

Nasuh Sadoglu begitu membenci Reyyan karena dianggap telah mencoreng garis keturunan Sadoglu. Apa yang membuat Nasuh begitu membenci Reyyan? Entahlah cerita masih berlanjut dan belum ada titik terangnya.

ads by posciety

Jika tokoh lain menyembunyikan kebenaran dan fakta masa lalu. Azat menjadi sombol murni kejujuran. Karena sikapnya yang terus mengedepankan kejujuran demi meraih kehidupan yang tenang dan damai. Ia menginginkan agar keluarga ayahnya bebas dari kebohongan.

Dengan berani, Azat mengungkapkan fakta kebohongan yang disembunyikan orang tuanya dari Nasuh Sadoglu. Dia mengatakan jika orang yang bertanggung jawab atas pencemaran nama baik keluarga Sadoglu adalah Yaren, adiknya sendiri.

Di kamar Yaren, saat Reyyan menanyakan tentang surat yang hilang. Ia terlibat pertengkaran dengan Yaren hingga mengundang anggota keluarga yang lain. Orangtua dari Yaren dan kakaeknya masuk serta mencoba melerai mereka. Saat itulah Azat kembali membela Reyyan. Ia mengatakan jika Yaren mengetahui hal itu dan menyembunyikannya dari kakeknya. Nasuh mendengar fakta itu kembali bersedih dan kecewa karena selama ini dia melindungi Yaren.

Cinta Azat pada Reyyan sulit dikeluarkan dari lubuk hatinya. Cinta yang tumbuh sejak mereka kecil membuat Azat selalu berada di sisi Reyyan. Dia mencoba untuk melindungi dan menjaga Reyyan sebagai kakak dan kekasih. Usahanya untuk memiliki Reyyan agar dapat melindungi Reyyan dari Aslanbey gagal kembali. Karena Miran menculik Reyyan di saat malam henna Reyyan.

Azat simbol murni kejujuran cinta. Ia mencintai seseorang yang telah membuat hidupnya terasa lebih tenang dan damai. Namun ia ditakdirkan untuk tidak memiliki cinta tersebut.

Jika melihat kembali bagaimana karakter Azat yang berada di tengah mereka. Kita tentu saja hanya melihat dua hal darinya.

img: https://id.pinterest.com/pin/700309810787454241/

Pertama, laki-laki cengeng yang meratapi kesedihannya. Apalagi saat melihat adegan di mana Reyyan mengatakan jika dia mencintai Miran tanpa paksaan.

Azat benar-benar jatuh. Ia frustasi mendapatkan kebenaran yang tidak ingin didengarnya. Ingat kembali bagaimana Reyyan memasuki rumah Aslanbey? Saat itu Azat begitu yakin jika Reyyan dipaksa mencintai Miran. Ia juga kecewa karena Reyyan menikahi Miran untuk kedua kalinya karena menyelamatkan dirinya dari kematian.

img: https://id.pinterest.com/pin/555631672782026800/

Kedua, dia laki-laki yang mengatakan kejujuran walaupun dia harus melukai orang tercinta seperti Yaren. Dia mengkhianati keluarganya karena tahu apa yang keluarganya lakukan adalah kesalahan.

Hercai, drama roman yang sangatlah menarik. Penuh intrik dendam dan mengulik masa lalu hanya untuk kepentingan masing-masing. Saling menekan dan mengancam menjadi ciri khas drama Hercai. Begitu ciri khasnya hingga teka-teki dari setiap episode menjadi daya pikat penontonnya.

Artikel Lainnya
Komentar

Email kamu tidak akan dibagikan kepada siapapun

Website ini menggunakan cookie untuk pengalaman yang lebih baik Setuju & Tutup Selengkapnya