BlackBerry PRIV Juara Di Kelasnya

Pemilik BlackBerry dan para Reviewer mengatakan PRIV ‘Old School’ Slider Keyboard Juara di kelasnya? Ko bisa?

Kalo kalian juga setuju, kalian tidak sendirian karena sejak PRIV diluncurkan oleh BlackBerry katanya sudah banyak yang menyukai desain “Old Schoold”nya yang dibalut keyboard dengan kekuatan fitur smartphone mutakhir saat ini. Setiap orang yang membeli PRIV ini langsung memuji2 dan kebanyakan dari mereka melontarkan pujian pada smartphone ini karena layar dual-curve dengan 4x pixel di HDTV standar, dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 4.

Hebatnya lagi dari PRIV BlackBerry ini karena perangkat keras bertenaga tinggi yang dibungkus setipis mungkin atau biasa disebut ultra-thin dan bentuk slider yang ringan sehingga para pengguna PRIV mengatakan mereka mendapatkan apa yang mereka harapkan dalam smartphone. Dengan pujian2 dan kepuasan para pengguna yang super duper ini menjadikan alasan kenapa BlackBerry PRIV menerima Red Dot Product Design 2016 Award untuk kualitas desain tinggi dan sebagai pemenang Tom’s Guide 2016 Smartphone Madness Competition. (lihat gambar BlackBerry Priv)

BlackBerry meneybutkan banyak sekali mendapatkan pujian tentang dual-keyboard atau biasa disebut keyboard ganda dengan mengunggulkan keduanya bersamaan, keyboard pada layar yang sederhana agar pengguna bisa dengan cepat mengirim pesan2 pendek dan kedua keyboard ini dibuat untuk memudahkan para penggunanya dengan sistem touch-sensitive yang disempurnakan agar pengguna bisa dengan cepat mengetik pesan yang sangat panjang sekalipun.

Bahkan penggunanya dipastikan mengetik huruf yang benar tanpa melihat keyboard. Hal ini memang benar sih, karena beberapa waktu kebelakang ketika ada pertemuan komunitas BlackBerry, orang2 tertangkap sedang mengetik pesan / status dengan kedua tangannya yang diletakkan dibawah meja tanpa melihat dan smartphone yang digunakannya tentu BlackBerry.

Slider yang dimilikinya juga tidak kalah keren, desain yang simpel dan ringan membantu pengguna untuk lebih cepat ketika ingin menggunakan / mengeluarkan keyboard slider tapi bisa langsung berfungsi tanpa loading. Walaupun blok tulisan pada keyboard yang kecil, tapi sudah di desain dengan bentuk yang memudahkan jari pengguna bahkan bisa menebak huruf ada keyboard tanpa melihat karena lokasi atau posisi blok keyboard yang dirancang selaman bertahun2 dan tebukti menjadi juara di kelasnya. Bisa dibilang bagus ya kalo gitu…

Namanya juga juara 😀 Pada keyboard slidernya seperti biasa BlackBerry memberikan ciri khasnya yaitu tonjolan2 pada keyboard (tidak rata) tentu membantu pengguna mengetikkan text dengan cepat dan tidak rumit.

Segitu aja sih yang saya tau, selanjutnya silahkan cek di sumbernya langsung.

Loading...

Lihat Post Lainnya:
Komentar
Memuat...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SIP LAHLihat Privasi