SMS Organizer, Aplikasi Pengelola SMS Android yang Hebat oleh Microsoft

Jangan Lupa Berikan Nilai & Pendapat Kamu

Photo: Microsoft Developer

Lagi-lagi Microsoft meluncurkan aplikasi untuk para pengguna OS Android, aplikasi ini bernama SMS Organizer – Clean, Blocker, Reminders & Backup. Kenapa kita membuat ulasan aplikasi ini, ini bukan aplikasi yang wajib dimiliki tapi ini bisa menjadi salah satu aplikasi yang masuk kedalam kategori aplikasi yang cocok untuk dimiliki.

Pengguna dapat secara otomatis mengatur penghapusan pesan lama tertentu seperti SMS OTP, SMS promosi, dan mungkin beberapa SMS dari pengirim yang diblokir. Waktu yang dapat diatur untuk penghapusan ini bermacam-macam, mulai dari tiga hari sampai SMS berusia 1 tahun.

Aplikasi ini mengingatkan kita kembali tentang khas Android yang selalu dapat diubah dan disesuaikan dengan mudah untuk mendapatkan pengalaman yang diinginkan. Mungkin para pembaca artikel ini juga saat ini handphone Android-nya sudah tidak seperti setelan pabrik melainkan sudah disesuaikan sesuai keinginannya.

Aplikasi Microsof SMS Organizer ini sangat sesuai dengan namanya, dapat mengorganisir pesan SMS mulai dari mengelompokkan SMS misalnya kelompok pesan promosi, OTP, sampai yang diarsipkan yang dapat diatur hanya dengan ketukan jarinya saja.

Selain itu, aplikasi ini juga memiliki tampilan yang bervariasi. Memiliki tema terang dan gelap, menyesuaikan tanda tangan, dan ada opsi untuk mencadangkan SMS ke Google Drive. Ini santa bagus dari sisi keamanan dan berjaga-jaga jika pesan tiba-tiba terhapus / hilang.

Seperti yang tercantum pada namanya, aplikasi ini memiliki reminder atau pengingat yang dapat bermanfaat sekali untuk mengingatkan penggunanya tentang pesan-pesan SMS yang penting. Pengguna juga dapat mengatur notifikasi / pemberitahuan sesuai keinginannya.

Misalnya hari ini tidak ingin terganggu oleh pemberitahuan pesan promosi atau pesan tidak jelas lain, kita dapat mematikan pemberitahuannya. Sebaliknya, jika sedang menunggu SMS dari pengirim yang sangat penting maka tinggal nyalakan saja pemberitahuannya.

Intinya, aplikasi ini menawarkan beberapa fitur bermanfaat di satu tempat dan tidak sulit digunakan. Aplikasi ini juga membantu kesulitan-kesulitan yang biasa dialami oleh para pengguna Android dalam mengelola pesannya.

Walaupun saat ini pengguna SMS Organizer di Android baru sekitar 500+ pengguna, rata-rata tidak cepat beralih atau menghapusnya. Kami mengalami itu, saat ini belum terpikirkan untuk uninstall dan masih menikmati manfaat-manfaatnya.

Dapatkan SMS Organizer di PlayStore

74%
Awesome
  • Organizer
  • Blocker
  • Appereance
  • Backup
  • Baterai
Lihat Post Lainnya:
Komentar
Memuat...