Season 2 Drama “My First First Love” Segera Tayang!

Season kedua dari drama Netflix berjudul My First First Love dikabarkan akan segera tayang bulan depan. Drama ini diperankan oleh para pemain muda berbakat seperti Ji Soo, Jung Chaeyeon, Jinyoung, Cho Ri, dan Kang Tae Oh.

Kabarnya episode pertama season ini akan ditayangkan pada 26 Juli 2019 mendatang, seperti dalam postingan yang dibagikan akun Instagram resmi milik Netflix Korea pada 13 Juni kemarin yang mengunggah video para pemain, dan juga unggahan video dalam akun Instagram pribadi milik salah satu pemeran utama drama ini yaitu Jung Chaeyeon.

gambar 1 - sinopsis my first first love season 2
img: Google

Dalam video unggahannya, Chaeyeon memberitahukan bahwa episode perdana drama My First First Love season 2 akan tayang pada tanggal 26 Juli 2019 mendatang, tepat 100 hari setelah season pertamanya ditayangkan.

Buat kamu yang udah nonton semua episode dari season 1 drama Korea ini pasti sangat menantikan kelanjutan kisah para tokoh yang ada di dalam drama tersebut.

Drama ini garapan sutradara Oh Jin Seok yang juga menjadi sutradara dari beberapa drama populer seperti drama My Sassy Girl di tahun 2017, dan Yongpal yang tayang pada 2015 lalu.

https://www.instagram.com/p/BypRWmEFCDC/?utm_source=ig_web_copy_link

Drama ini merupakan remake dari drama “Because it’s My First Time” yang ditulis oleh Jung Hyun Jung, diperankan oleh Choi Min Ho, Park So Dam, Kim Min Jae, Lee Yi Kyung, dkk.

Disutradarai oleh Lee Jung Hyo, drama ini dirilis pada tahun 2015. Episode pertamanya ditayangkan mulai tanggal 7 Oktober 2015 dan tayang setiap hari Rabu pukul 23.00 sebanyak 8 episode.

Di season pertamanya, drama ini menceritakan tentang Tae Oh (diperankan oleh Ji Soo) yang berasal dari keluarga kaya raya yang kemudian saat usianya menginjak umur 20 tahun, ia memutuskan untuk tinggal sendirian dirumah peninggalan kakeknya yang dihadiahkan padanya. Ia sangat senang karena ia dapat menikmati waktunya sendirian dirumah tersebut.

Setelah beberapa tahun, tiba-tiba teman-teman Tae Oh mengalami masalah yang kemudian terpaksa untuk mendatangi di rumah Tae Oh yang besar. Bukan hanya satu orang, akan tetapi tiga orang temannya yang tanpa sengaja datang secara bersamaan ke rumah Tae Oh untuk meminta bantuannya agar mau menampung mereka yang tak punya tempat tujuan untuk tinggal selama melalui masalah mereka masing-masing.

gambar 2 - para pemeran my first first love season 2
img: Google

Salah satu temannya adalah Song Yi yang diperankan oleh Jung Chaeyeon. Ia terpaksa menumpang dirumah Tae Oh karena rumahnya disita, sedangkan ia ditinggalkan ibunya dan ayahnya pun sudah meninggal dunia. Song Yi dan Tae Oh sudah berteman sedari mereka kecil. Hingga mereka dewasa, mereka selalu bersama-sama.

Sampai setelah Song Yi tinggal dirumah Tae Oh, ia lalu mulai mengenal teman kuliah Tae Oh yaitu Do Hyun (diperankan oleh Jinyoung) yang kemudian memiliki perasaan spesial kepada Song Yi, Song Yi pun ternyata merasakan hal yang sama, karena Do Hyun juga selalu menemani dan membantu Song Yi dalam menghadapi masalahnya.

Sampai akhirnya mereka berdua berkencan sementara Tae Oh pun berkencan dengan wanita pilihannya sendiri. Namun setelah Tae Oh mengetahui bahwa Song Yi dan Do Hyun berkencan, muncullah perasaan tak nyaman dihatinya yang sulit untuk ia artikan sendiri.

Selain kisah cinta antara 3 teman ini, drama ini juga mengisahkan tentang perjalanan-perjalanan para tokoh dalam menggapai cita-cita mereka. Serta konflik dalam keluarga mereka masing-masing yang jalan ceritanya masih menggantung.

gambar 3 - kisah cinta my first first love season 2
img: Google

Maka, di season keduanya kali ini tentu saja akan meneruskan kisah-kisah yang membuat para penonton penasaran dengan kelanjutannya. Terutama perjalanan karakter utama yang menyadari apa itu cinta pertama yang membuatnya harus melalui hari-hari dengan perasaan yang membingungkan. Rasa penasaran penonton akan segera terjawab dalam beberapa minggu lagi.

tunggu sebentar...
POS Lainnya:

Tinggalkan Komentar

avatar

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi