Sejarah Terbentuknya Roshan Dota 2

Dari banyak cerita sejarah pada game dota 2, mungkin sejarah adanya roshan pada game dota menjadi misteri dan bikin penasaran para player dota 2. Berikut sedikit cerita tentang terciptanya roshan!

Roshan hampir mirip dengan hero-hero pada dota 2 lainnya. Makhluk yang ditakuti oleh para hero-hero dota 2 ini, memiliki kemampuan seperti hero lainnya. Dia memiliki skill ‘Spell Block’ yang dimana fungsinya seperti item ‘Linken Sphere’ yang dapat memblock kekuatan sihir lawannya. Skill ini dipakai oleh roshan setiap 15 detik sekali. Roshan juga memiliki damage serangan yang luar biasa, ia juga memiliki skill dengan menghatam tanah seperti hero ursa dengan skill ‘Earthshock’nya.

Roshan dapat mengeluarkan skill slam tersebut yang dapat menghantam keras musuh disekitarnya dengan efek slow dan damage yang besar. Ketika dia fokus pada satu hero, ia dapat mengeluarkan bash dan dapat mengstun hero musuh selama 1,6 detik, dan mengeluarkan damage tambahan dari serangan bash tersebut. Setiap waktunya juga roshan akan semakin kuat, karena roshan memiliki ‘Strength of the Imortal’ yang membuat ia dapat tumbuh menjadi lebih kuat seiring waktunya.

Sejarah terciptanya roshan ini masih sangat misterius yang tidak banyak diketahui oleh orang-orang. Hampir sama nasibnya seperti Enigma yang hilang oleh waktu, atau Elder Titan yang kisahnya tidak diketahui oleh makhluk-makhluk di dunia dota 2.

Tidak ada yang tahu pasti identitas asli dari makhluk ini. Ada yang berpendapat bahwa ia adalah seorang manusia yang mencuri artefak dari shopkeeper, pedagang yang ada di dota 2.

Dalam komik sang shopkeeper ini adalah tokoh yang dicintai oleh para dewa-dewa pada dota 2. Siapapun yang menyerang sang shopkeeper ini akan dikutuk oleh para dewa. Roshan adalah seorang yang bodoh yang mencoba melakukan hal jahat terhadap shopkeeper. Sebelum mencuri artefak dari sang shopkeeper, roshan memiliki riwayat yang buruk yaitu sering mencuri dan melakukan hal-hal yang jahat. Dan pada suatu waktu kesalahan fatal yang diperbuat oleh roshan yaitu mencuri artefak ‘Aegis of Immortal’ dari sang shopkeeper.

Setelah mencuri artefak, ia pun membunuh sang shopkeeper ketika berusaha kabur. Sebagai hukuman, ia pun dikutuk oleh sang dewa, dia kutuk untuk menjaga artefak tersebut dan dicuri berulang-ulang oleh hero yang membutuhkan kekuatan, dan dikutuk berubah menjadi makhluk yang menyeramkan yang selama ini kita kenal pada game dota 2 yaitu Roshan.

Pada game dota 2, roshan mempunyai peran penting juga pada sebuah game, dengan membunuh roshan player mendapatkan ‘Aegis of Immortal’ yang dapat membuat hero yang terbunuh menjadi hidup kembali. Hampir di setiap game dota 2, sekali atau dua kali setiap tim membunuh roshan untuk menambah kekuatan sebuah tim, bahkan pada game pro player sekali pun.

SUBSCRIBE
Subsribe sekarang dan dapatkan UPDATE terbaru melalui Email.
Berhenti Subscribe Kapanpun!
POS Lainnya:

Tinggalkan Komentar

avatar

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi