Sempat Mengulang Proses Ijab Qabul, Akhirnya Pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella Sah Juga!

Ammar Zoni dan Irish Bella resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya melangsungkan akad nikah Minggu siang (28/4/2019) di Pine Hill Cibodas, Kawasan Lembang, Cibodas – Bandung Barat.

Meski diguyur hujan dan sempat mengulangi ijab kabul, namun pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella tetap berjalan dengan khidmat.

Pengulangan ijab kabul yang dilakukan Ammar pun diakuinya disebabkan karena rasa deg-degan yang begitu besar dirasakannya.

Deg-degan parah banget dari pagi dan pas ngeliat alamnya ujan jadi deg-degan

Ammar

“Pas mau akad sangat deg-degan. Nggak bisa diomongin, cuma diem doang,” ucap Ammar saat pers konferensi.

gambar 1 - proses ijab qabul ammar zoni dan irish bella
img: SCTV

Ammar mengatakan jika ia sebenarnya sudah berlatih agar ijab kabulnya tak terjadi kesalahan. Namun Ammar mengaku bahwa rasa grogi membuat ia melakukan kesalahan.

“Latihan sih sudah. Sebelum ke acara, mulai di hotel juga saya sama groomsmen belajar. Tapi pas di lapangan tuh enggak tahu ya, grogi banget. Mungkin tegang karena berasa sakral banget kan,” kata Ammar lagi. Nama asli Irish Bella yaitu Yris Jetty Dirk de Beule pun dirasa Ammar sulit.

“Apalagi namanya Irish susah. Kan nama dia panjang dan papanya juga dan kalau sampai salah kan artinya beda. Nanti salah nikah sama orang lain,” lanjut Ammar.

Mendengar Ammar yang melakukan kesalahan saat pengucapan ijab kabul tersebut pun membuat Ibel sapaan akrab Irish Bella terkejut.

“Saya kaget sih dia salah. Karena kan dia orangnya tuh yakin dan enggak ada pikiran sama sekali dia bisa salah. Tadi pas aku tanya kenapa? Katanya konsep. Halah ngeles aja dia,” kata Irish.

tunggu sebentar...
POS Lainnya:

Tinggalkan Komentar

avatar

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi