Sentuhan Area Telinga yang Membuat Doi Nyaman

Menurut Riset terbaru, salah satu kunci untuk memperoleh Super Happy Relationship adalah memberikan (tidak hanya sekedar percakapan tapi juga sentuhan yang tepat bagi pasangan) karena dengan begitu kalian bisa saling merasakan kedekatan secara intim.

Saat doi sedang stress …

  • Elus Telinga ibu jari dan telunjuk

Telinga sangat sensitif sekali dengan sentuhan, bahkan langsung berhubungan dengan saraf otak. Kenyataannya teknik ini sangat efektif dan kerap digunakan oleh terapis pijat untuk membuat kliennya lebih relaks. Saat memperaktikannya pada si doi, cobalah bereksperimen dengan berbagai tekanan yang berbeda untuk melihat sentuhan seperti apa yang paling doi suka.

Jika sekaligus ingin menggodanya, lakukan sedikit pijatan dengan mulut sembari bisikan kalimat-kalimat romantis ke telinganya. Ditambah sedikit hembusan nafas yang gelombang suaranya mebentuk getaran kecil dan membuat rambut-rambut halus yang ada di dalam telinga berdiri.

Saat doi sedang bercerita…

  • Dekati Dengan Telapak Tangan

Letakkan telapak tangan di bagian bawah telinga, ini adalah gerakan yang dikenal sebagai half gesture karena gerakan ini mendorong doi untuk bergairah. Gestur ini amat efektif buat dia mengetahui bahwa lo benar-benar mendengarkan apa yang penting baginya. Telapak tangan lo yang menghadap ke atas itu juga memberikan sinyal pada otaknya bahwa lo terbuka pada apapun yang ia katakan.

Saat ingin membangkitkan gairahnya…

  • Taruh Tangan Lo di Dadanya

Kunci untuk membuat hubungan lo tetap panas adalah bermain dengan maksulintasnya. Menempatkan tangan lo di area ini dapat mengeluarkan sedikit Dopamin pada otak doi (neurotransmitter, yang meningkatkan rasa semangat). Dengan kata lain, ini adalah beberapa tambahan yang biasa dilakukan pada hubungan awal dan biasanya mulai dari komplasi yang sudah cukup lama.

Jadilah orang ternyaman

Ini adalah tambahan yang dapat membantu meningkatkan gairah hubungan lo !

  • Usap-usap kepala dan rambut

Dengan begitu bakal menjadi orang ternyaman ketika dia berada di dekat lo, karena dengan lo membelai rambut atau kepalanya akan menjadikan lo menjadi sosok orang yang lebih dewasa. Bilamana sedang mempunyai masalah akan menjadi penenang.

Kenapa lo harus lakukan semua hal ini karena ini bisa merasakan sebuah kedekatan yang sangat erat untuk sebuah relationship, akan ada rasa yang timbul saling membutuhkan satu sama lain dan itu akan berdampak positif untuk kelansungan hubungan lo kelak.

Begitulah tips dari gue untuk bisa memanjakan pasangan dengan cara sentuhan di area tertentu, tidak harus melalui alat vital untuk memberikan kenyamanan. Selamat mencoba !

tunggu sebentar...

POS Lainnya:

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi