Siapa Lagi Pemeran Utama Drama Korea “He Is Psychometric” Selain Park Jin-Young Got7?

Drakor baru telah muncul lagi guyssssss!!! tvN akhirnya merilis Drama Korea baru dengan judul “He Is Psychometric” yang menjadikannya menarik adalah karena drama ini melibatkan K-POP Star yaitu Park Jin-Young dari Got7 dan Kim Da-som dari Sistar. Mereka dikolaborasikan ke dalam sebuah drama dan berperan sebagai teman dekat, drama ini bergenre Fantasy, Thriller, Comedy.

Drama ini menceritakan tentang seseorang bernama Lee Ahn yang memiliki kemampuan khusus dimana setiap dia menyentuh kulit seseorang yang masih hidup atau tidak, dia dapat melihat kejadian yang pernah dialami orang tersebut, mulai dari trauma terdahulu sampai kejadian terbaru yang dialami oleh orang tersebut. “Drama peramal versi Drakor guys bedanya nerawang masa lalu orang” hehe…

Namun Lee Ahn pernah mengalami insiden besar di masa lalu yang mengakibatkan kehilangan kedua orang tuannya, yaitu kejadian kebakaran hebat di sebuah bangunan yang ditinggali oleh keluarga Lee Ahn.

Saat insiden tersebut terjadi, Lee Ahn diselamatkan oleh seorang Security dan seorang pelajar. Namun tragisnya saat kebakaran itu semakin membesar, pelajar yang sedang bersama Lee Ahn terpaksa untuk melompat lewat jendela, membentur sebuah mobil, dan merekapun berhasil selamat. “Drama banget ya” haha…

Saat Lee Ahn berumur 19 tahun, Lee Ahn menyadari bahwa dia memiliki Psychometric dimana saat dia menyentuh seseorang dia dapat melihat kejadian yang pernah dialami orang tersebut.

Dia memutuskan untuk membantu para detektif dengan kemampuannya, hingga suatu hari dia bertemu dengan seorang gadis yang bernama Yoon Jae-in dan cerita tentang mereka pun dimulai.

“Setelah kalian membaca cerita di atas, menurut kalian apa kemampuannya Lee Ahn itu terbentuk karena benturan saat lompat dari jendela atau bukan ?” Who knows!?

Drama ini rilis pada tanggal 11 maret 2019, jadi kalian harus tonton biar tahu kelanjutannya 🙂

Pemeran Utama “He is Psychometric”

Selanjutnya, mari kita mengenal lebih lanjut beberapa pemeran dari drama Sinopsis He Is Psychometric.

Park Jin-Young

img: google

Berperan sebagai Lee Ahn yang berumur 19 tahun, murid populer di kalangan wanita sekolahnya, dan dikenal sebagai seorang murid yang bermasalah bagi gurunya. Memiliki kemampuan Psychometric.

Shin Ye-eun

gambar 1 - pemeran drama korea he is psychometric
img: soompi

Memerankan Yoon Jae-in di drama korea He is Psychometric, berumur 19 tahun. Berkarakter tegar dan memiliki troma atas tindak pembulian teman-temannya saat di sekolah.

Yoon Jae-in di masa lalunya adalah seseorang yang telah melihat insiden kebakaran yang di alami oleh Lee Ahn. “Kisah apa yang akan terjadi di antara Lee Ahn dan Yoon Jae-in ?” Mungkin…. Ehm…

Kim Da-som

gambar 2 - kim dasom he is psychometric
img: soompi

Mantan Girl Band SISTAR ini berperan sebagai Eun Ji-soo di drama Korea He is Psychometric, dia adalah penyelidik unit investigasi khusus. Sering meminta bantuan Lee Ahn karena dia tahu tentang kemampuan psikometriknya.

Kim Kwon

gambar 3 - kim kwon pemeran drakor he is psychometric
img: soompi

Berperan sebagai Kang Sung-mo, dia adalah seorang pelajar yang dulu telah menyelamatkan Lee Ahn. Kini dia berprofesi sebagai jaksa penuntut unit investigasi khusus dan bekerja sama dengan Eun Ji-soo untuk mengungkapkan sebuah kasus.

tunggu sebentar...

POS Lainnya:

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi