6 Sifat Pria yang PASTI Tidak Disukai oleh Wanita

0

Tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini, begitu juga dengan pria. Pria itu adalah makhluk yang paling misterius. Bagaimana tidak, pria itu susah ditebak. Kalau wanita itu mudah ditebak perasaannya, sedangkan pria, terkadang perilaku dan perasaannya berbeda. Kebanyakan pria itu pandai menyimpan rahasia, baik itu mengenai keluarga, percintaan, keuangan, masa lalunya, dan lain-lain.

Ada beberapa sifat pria yang kebanyakan wanita tidak menyukainya. Kira-kira sifat yang seperti apa ya? Berikut penjelasannya.

1. Bohong

ads by posciety

Bohong adalah sifat yang paling dibenci semua orang, apalagi wanita. Wanita tidak menyukai tipikal pria yang suka berbohong. Karena berawal dari suatu kebohongan menimbulkan beberapa dampak negatif salah satunya perselingkuhan.

Pria yang berbohong cenderung menutup rapat segala keburukan dan masa lalunya. Dia juga bisa merekayasa dan memanipulasi keadaannya yang sebenarnya.

Pria berbohong cenderung menipu lawan jenisnya. Dia bisa berbohong mengenai pekerjaannya, alamat rumahnya, akun sosial medianya, bahkan nama dia pun bisa dia samarkan.

Kebanyakan para scammer zaman sekarang adalah tipikal pria yang doyan berbohong, bermulut manis, dan besar mulut.

2. Besar Mulut

Wanita cenderung tidak menyukai tipikal pria yang seperti ini. Pria yang besar mulut itu ciri-cirinya menyombongkan sesuatu yang bukan miliknya. Contoh: Dia memiliki saudara TNI, dia terus membangga-banggakan saudaranya itu adalah seseorang yang hebat, padahal belum tentu jabatannya itu tinggi.

Contoh lainnya: Dia ngaku-ngaku kalau orang tuanya kaya raya, memiliki rumah besar serta mobil mewah. Ternyata itu hanyalah sebuah paradoks. Kenyataannya berbanding terbalik dengan apa yang ia ucapkan. Lebih baik menjadi pria jujur dan apa adanya ketimbang menjadi pria yang penuh dengan imajinasi dan hanya mengada-ngada.

3. Malas

Wanita paling tidak suka terhadap pria yang pemalas, apalagi malas dalam mencari penghasilan. Pria pemalas cenderung tidak memiliki keinginan bahkan cita-cita dalam hidupnya.

Pria dengan tipikal seperti ini cenderung tidak memiliki semangat dalam hidupnya, tidak memiliki patokan dalam hidup, ya karena dia pasrah dengan keadaannya. Padahal, nasib bisa berubah kalau seseorang itu rajin dan ada keinginan untuk mencapai sesuatu.

4. Pelit dan Perhitungan

Wanita paling illfeel kalau kencan dengan pria yang pelit plus perhitungan. Biasanya pria pelit dan perhitungan itu cenderung malu-maluin. Apalagi kalau pria tersebut baru kenal sudah pelit, perhitungan, eh banyak maunya. Wanita auto menjauh.

Ciri-ciri pria pelit dan perhitungan:

  • Ketika mengajak ketemuan di bioskop, dia membiarkan wanita itu masuk dan beli tiket duluan dengan alasan dia terjebak macet di jalan.
  • Pertama kali kenalan mengajak wanita makan ke tempat murah di pinggir jalan. Setelah menraktir dan antar jemput, beberapa hari kemudian, dia meminta wanita itu agar membelikannya jaket kulit yang mahal. Wow … benar-benar tidak tahu malu.
  • Enggan memberi hadiah kepada pacar padahal sudah pacaran bertahun-tahun dengan alasan, ” Mending uangnya aku tabungin buat halalin kamu, buat masa depan kita juga” , ” Maaf sayang, tapi aku harus sekolah lagi supaya aku dapat pangkat yang lebih tinggi dari yang sekarang” , ” Maaf sayang, gaji aku dipegang sama mama aku, jadi aku gak bisa ngambil seenaknya.”

5. Agresif

Mungkin sebagian wanita merasa tertantang dengan pria yang agresif. Namun, wanita yang pendiam dan memiliki pendirian kuat menghindari pria seperti ini.

Pria agresif itu terkesan genit. Dia begitu obsesi terhadap lawan jenisnya. Perlahan-lahan, dia akan menggoda lawan jenisnya dengan untaian kata-kata manis, kemudian meniru semua adegan romantis yang ada di drama Korea. Setelah mendapatkan apa yang dia inginkan, lalu dia menghilang. Hahaha.

Apabila dia belum mendapat apa yang dia inginkan, dia akan mengejar terus wanita tersebut sampai keinginannya tercapai. Pria yang agresif itu ciri-cirinya memaksa kehendak orang lain.

6. Egois

Pria yang tidak pengertian, apalagi hanya mementingkan diri sendiri adalah sifat yang sangat wanita benci. Pria dengan sifat egois ini tidak akan menghargai dan juga tidak akan memikirkan perasaan orang lain.

Artikel Lainnya
Komentar

Email kamu tidak akan dibagikan kepada siapapun

Website ini menggunakan cookie untuk pengalaman yang lebih baik Setuju & Tutup Selengkapnya