Sinopsis Drama Chinese Unforgettable Love

0

Drama China yang satu ini mengisahkan tentang He Qiao Yan (CEO grup Heshi) dan Qin Yi Yue (seorang psikolog anak). Qiao Yan yang memiliki karakter sebagai pria yang rasional dan cuek bertemu dengan Yi Yue yang lembut, optimis, perhatian, dan teliti. Drama ini diproduksi sejak 10 Juli 2021 hingga 2 Agustus 2021 dan telah mendapatkan rating rating yang luar biasa. Tayang pada hari Senin, Sabtu, dan Minggu dengan durasi 41 menit untuk setiap episodenya.

Drama dengan total 24 episode ini menampilkan sosok anak kecil bernama Xiao Bao. Anak kecil yang memiliki trauma mendalam sehingga membuatnya kesulitan berkomunikasi dengan orang lain. Bahkan saat berkomunikasi dengan ayahnya CEO He, dia menggunakan beragam kartu yang didesain khusus berupa kata dan gambar yang menunjukkan ungkapan yang hendak disampaikan.

Cerita bermula dari keputusasaan Dokter Qin saat mengetahui bahwa kekasihnya telah berselingkuh dengan wanita lain. Laki-laki yang telah dibantu olehnya dan yang paling parahnya akan mendapatkan penghargaan dari proposal yang dibuat oleh Dokter Qin. Qin yang mendengar kabar itu memutuskan untuk mendatangi tempat penghargaan.

ads by posciety

Di sebuah hotel yang amat megah yang telah disiapkan oleh kelompok Heshi. Tidak ketiggalan pula Xiao Bao bersama ayahnya. Sebelum penghargaan dimulai, terjadi kegaduhan yang dibuat oleh Bao. Dia telah membuat banyak orang khawatir karena menghilang dengan meninggalkan jejak snack di lantai.

Ceo He yang khawatir meminta agar semua pengawal memeriksa setiap lantai dan tidak lupa juga untuk menyiapkan ambulan takut terjadi sesuatu. Di ruangan lain, secara tidak sengaja Qin dan He berpelukan hingga terekam oleh aplikasi yang sedang dikembangkan oleh CEO He. Adegan pelukan kedua insan itu membuat heboh dunia maya.

Dokter Qin yang merasa bersalah karena salah orang pun memutuskan untuk pergi meninggalkan ruangan. Dengan sangat amat terpaksa menahan kesal karena salah sasaran. Di lobi, dia berhasil menyelamatkan Bao yang membawa pamlfet ayahnya. Tubuh mereka tersungkur secara bersamaan. Bao yang saat itu berhasil diselamatkan oleh Dokter Qin menunjukkan beberapa kartu untuk berkomunikasi dengan Dokter Qin.

Singkat cerita, dari pertemuan pertama yang tidak menyenangkan itu Qin dan Bao dipertemukan kembali di rumah sakit anak. Bao yang kala itu sedang dibujuk oleh seorang dokter cantik menjerit dan terus menolak. Jeritan itu membuat Qin datang ke ruangan dan menyapa Bao. Pertemuan kedua ini membawa Qin dan Bao dalam lingkaran pertemanan yang ditolak keras oleh CEO He. Ini karena dia menganggap Dokter Qin telah berkonspirasi untuk menjebak dirinya. Sebab sejak kejadian mereka berpelukan terekam di dunia mmebuat CEO He merasa dirugikan.

Seiring berjalannya waktu, Dokter Qin dan CEO He juga Bao menyatu dalam kehidupan yang sangat menyenangkan. Mereka tidak lagi bermusuhan, terutama CEO He dan Dokter Qin. Kini bahkan mereka sepakat untuk menjalani hubungan yang lebih serius. Bao yang merindukan sosok seorang ibu, akhirnya bisa mendapatkannya dari Qin yang bahkan masih terlalu muda untuk dipanggil sebagai mama.

Meskipun hubungan mereka berawal dari sebuah perjanjian dan kesepakatan. CEO He dan Dokter Qin telah saling jatuh cinta dan mulai menunjukkan sikap posesif masing-masing. Bahkan CEO He sengaja memasang gelang khusus yang sednag dalam tahap pengujian. Jadi dia tahu apa yang dilakukan Qin saat jauh dari dirinya. Lucunya, gelang itu mampu mendeteksi Qin yang saat itu demam. CEO He yang khawatir pun langsung mendatangi rumah Qin yang amat berantakan. Dengan suka rela dia membersihkan ruangan tersebut bahkan sempat mencela status dokter Qin yang tidak mencerminkan bahwa dirinya adalah dokter yang artinya selalu menjaga kebersihan.

Untuk Anda yang penasaran dengan film yang sedang trending ini dapat menyaksikannya dengan mengakses laman IQIYI atau https://www.iq.com/play/unforgettable-love-3-v25moa83mg# . Dari 24 episode yang ditayangkan di IQIYI hanya 20 episode yang dapat Anda akses secara gratis. Untuk dapat mengakses episode 21 sampai dengan 24 Anda dapat berlangganan IQIYI dan mengeluarkan biaya sekitar 80.000-an sebagai member IQIYI.

Artikel Lainnya
Komentar

Email kamu tidak akan dibagikan kepada siapapun

Website ini menggunakan cookie untuk pengalaman yang lebih baik Setuju & Tutup Selengkapnya