Sinopsis Drama Korea “Touch Your Heart”

Halo pencinta Drama korea! Udah pada nonton drakor favorit “Touch Your Heart” belum nih? Jangan sampe ketinggalan ya 🙂

Sebuah drama yang mempersatukan kembali pasangan terhangat ke 2 dari drama Goblin yaitu Yuu In-na dan Lee Dong-wook, mereka dipasangkan kembali di dalam drama terbarunya yaitu Touch Your Heart. Kelihatan cocok banget deh, apa lagi penampilan Yuu In-na terlihat cantik dan feminim dan Lee Dong-wook yang berparas tampan nan menawan.

Fakta ini bikin para penggemar Drama Korea teregun-tegun saat menontonnya dan menjadikan salah satu drama terfavorit pada tahun 2019.

Oiya, buat yang belum tau, Drama Korea ini diangkat dari sebuah web novel dengan judul yang sama, diterbitkan oleh KakaoPage pada tahun 2016.

gambar 1 - pemeran utama drama korea touch your heart
Lee Dong-wok & Yuu In-na. img: google

Pemeran Utama

  • Yoo In-na sebagai Oh jin-Shim
  • Lee Dong-wook sebagai Kwon Jung-rok

Pemeran Pendukung

  • Lee Sang-woo sebagai Kim Se-won
  • Shim Hyung-tak sebagai Choi Yoon-hyuk
  • Lee Jun-hyeok sebagai Yeon Jun-suk
  • Son Sung-yoon sebagai Yoo Yeo-reum
  • Jang So-yeon sebagai Yang Eun-ji
  • Park Kyung-hye sebagai Dan Moon-hee
  • Kim Hee-jung sebagai Kim Hae-young

Sinopsis

Drama ini menceritakan tentang Oh Jin-Shim seorang selebriti wanita papan atas yang telah meraih popularitas tertinggi sehingga para penggemar memuja-mujanya dan menjulukinya sebagai bidadari selebritis.

Hingga akhirnya ia terjebak oleh seseorang dari generasi
Chaebol, terlibat scandal yang membuatnya kehilangan popularitas. Hingga beberapa tahun kemudian ia ditawari sebuah Project Comeback Stars dengan film yang berlatar belakang hukum. Saat itu Oh Jin-shim dianjurakan oleh Yeon Jun-suk untuk belajar di salah satu firma hukum sodaranya yaitu Yeon Joon-kyu.

kemudian ia ditempatkan sebagai asisten Kwon Jung-rok dimana ia adalah pengacara andalan dalam firma hukum tersebut. Terjadi perselisihan antara Kwon Jung-rok dan Oh Jin-shim karena Kwon Jung-rok menganggap bahwa Oh Jin-shim sangat tidak kompeten untuk seorang asisten, namun Oh Jin-shim tetap bertekad untuk mempelajari hukum dan ingin membuktikan kepada Kwon jung-rok bahwa ia bisa menguasi tentang hukum.

Hingga suatu hari Oh jin-shim dapat melakukan sesuatu yang membuat Kwon Jung-rok terbantu, pada saat itu terpecah sudah perangsaka buruk Kwon Jung-rok terhadapnya, pada saat bersamaan timbullah perasaan saling suka diantara mereka.

Membaranya rasa suka diantara mereka membuat mereka terlibat hubungan di dalam perusahan. Karena rasa yang muncul di jiwa Kwong Jung-rok, timbullah rasa ingin lebih tau mengenai Oh Jin-shim dan menemukan scandal dimana telah dituliskan bahwa Oh Jin-shim telah terlibat penyalahgunaan narkoba.

Saat mengetahui hal tersebut Kwon Jung-rok memutuskan untuk menemani dan menjaga Oh Jin-shim. 2 bulan berlalu, datanglah seorang yang tak dikenal menghampiri mobil yang dikendarai oleh Kwon Jung-rok dan Oh Jin-shim, rasa takut yang terlihat dari Oh jin-shim telah menyadari Kwon Jung-rok bahwa ia adalah orang yang dulu telah menjebak Oh jin-shim. Terjadilah konflik diantara Kwon Jung-rok dengan Paparazy tersebut.

Bagaimana, bikin penasaran bukan? Mengapa paparazy tersebut sampai senekat itu? Apa yang akan terjadi saat Kwon Jung-rok menghadapi sang paparazy?

Drama ini sudah tayang pada bulan 6 Februari 2019, tunggu apa lagi? Ayo tonton sekarang!

tunggu sebentar...

POS Lainnya:

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi