Sinopsis & Pemeran Film Horor ‘SUNYI’ – Hasil Kolaborasi Indo Korea Cina yang Akan Rilis 11 April 2019

Film Sunyi ini adalah film hasil kolaborasi internasional Pichouse Films dengan Xing Xing, Studio Invictus, Mixx Entertainment, dan CJ Entertainment. Diproduseri oleh Manoj Punjabi dan disutradarai oleh Awi Suryadi. Film ini berkerjasama dengan Korea & Cina yang mengangkat kembali film Whispering Corridors dari Korea Selatan yang diadaptasi menjadi versi Indonesia dan tentunya akan ada beberapa perbedaan yang membuatnya semakin menarik tanpa kehilangan inti ceritanya.

Terlihat dari Trailer yang telah dirilis, film ini melibatkan banyak sekali aktor dan aktris muda. Dengan cerita ala sekolahan yang akan membuat kita bernostalgia dengan masa sekolah yang pernah kita alami sewaktu dulu. Di dalam film ini juga kita dihadirkan cerita tentang suatu sekolah yang kental akan budaya senioritas. Terdapatnya adegan bully yang berdampak karma serta misteri kalung misterius yang telah dipakai oleh Alex di dalam film tersebut. Penasaran bagaimana kisahnya? Kalian dapat menonton film ini setelah rilis pada tanggal 11 April 2019 di bioskop, tentunya pasti lebih asik jika kalian menonton dengan teman-teman semasa SMA. Ehem…

Pemeran Film Horor ‘Sunyi’

Angga Aldi Yunanda sebagai Alex Angga

gambar 1 - angga aldi yunanda film horor sunyi
img: Google

Aldi Yunanda yang akrab dipanggil Angga ini adalah aktor sekaligus Model dan Penyanyi asal Indonesia. Ia mulai dikenal banyak orang setelah berhasil membintangi sinetron Malu-Malu Kucing di MNCTV dan Mermaid In Love di SCTV. Tak puas dengan Dunia Akting, Angga mencoba terjun ke dunia tarik suara dan layar lebar.

Amanda Rawles sebagai Maggie

gambar 2 - pemeran maggie sunyi
img: Google

Amanda yang berdarah Australia-Indonesia ini mengawali karier di usia 12 tahun lewat sinetron Jagoan Silat. Setelah beranjak remaja, kariernya menanjak ke layar lebar melalui film 7 Hari Menembus pada tahun 2015. Di film ini ia masih memperoleh peran tritagonis.

Setelah membintangi beberapa film layar lebar lainnya, Amanda berkesempatan menjadi pemeran utama wanita lewat film Promise (2017) berpasangan dengan Dimas Anggara, namanya pun mulai menjadi sorotan publik saat menjadi pemeran utama wanita di film Dear Nathan.

Di dalam film Sunyi ini mereka berdua dipasangkan sebagai murid yang dibuli oleh para senior. Lalu, suatu hari mereka bertemu dan bertukar cerita tentang diri masing-masing, kemudian kedekataan mereka pun dimulai.

Selain mereka berdua, film ini juga melibatkan aktor dan aktris keren lainnya yaitu Naomi Paulinda, Teuki Rizki, Arya Vasco Unique Priscilla, Verdi Soliman, Dayu Wijianto, dan Sonia Alyssa.

Sinopsis Film Sunyi

Menceritakan tentang seorang anak muda bernama Alex (diperankan oleh Angga Aldi) yang berhasil masuk SMA di suatu sekolah unggulan impian semua siswa. Namun, kehidupan Alex di sekolah itu tidak menyenangkan. Terdapatnya budaya senioritas yang masih sangat kental di dalam sekolah itu yang membuat hari-hari Alex menjadi korban bully para seniornya.

Perundungan itu tidak hanya dialami oleh Alex aja, tapi juga dialami oleh Maggie (diperankan oleh Amanda Rawles) yang merupakan teman satu kelas Alex. Maggie dan Alex sering berbagi cerita karena mereka sama-sama sering dibully dan lambata laun mereka menjadi akrab dan menjadi sahabat.

Suatu hari, para senior yang membuli Alex merasa aneh dengan kalung yang sering dipakai oleh Alex. Mengetahui bahwa Ayah Alex yang dulunya adalah seorang paranormal, mereka meminta bantuan orang pintar untuk memanggil arwah dengan tujuan untuk mengetahui kebenaran tentang kalung aneh yang dimiliki oleh Alex.

Namun saat ritual itu selesai dilakukan, terjadi suatu peristiwa aneh yang diiringi sosok penampakan di sekolah yang mengakibatkan para senior Alex meninggal dunia. Mereka yang bertahan hidup harus sesegera mungkin memecahkan misteri tersebut agar tidak ada korban jiwa lain yang meninggal di dalam sekolah itu.

tunggu sebentar...
POS Lainnya:

1
Tinggalkan Komentar

avatar
Asep
Visitor
Asep

ntap

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi