4 Situs Gratis Untuk Pasang Lowongan Kerja

Banyak sekali situs lowongan kerja yang ada di Indonesia, tapi pada artikel ini saya akan mengurutkan situs lowongan kerja yang gratis untuk para perusahaan memasang lowongan kerja.

Jobsciety.com

Merupakan portal kerja online yang menghubungkan perusahaan dan kandidat dengan cara aman, mudah dan gratis. Dengan situs ini, perusahaan dapat memasang lowongan kerja gratis dan waktu durasi tampil lebih lama yaitu 90 hari. Disebutkan bahwa Jobsciety memahami karena tidak semua perusahaan dapat dengan cepat mendapatkan kandidat yang sesuai maka dari itu situs ini menampilkan lowongan kerja lebih lama dari situs lainnya.

Tapi perusahaan tetap bisa menentukan tanggal tutup lowongan kerja sehingga tidak akan ada kandidat yang dapat melamar lagi setelah lewat dari tanggal tutup yang ditentukan. Jobsciety memberikan hak kepada setiap perusahaan tanpa terkecuali tanpa perlu menjadi premium untuk memposting lamaran kerja maksimal 10 lowongan kerja dalam sebulan dan akan direset hitungannya setiap bulan.

Hal ini dapat dikatakan sangat menguntungkan karena menurut saya 10 lowongan kerja dalam sebulan sudah sangat cukup dengan durasi tampil masing-masing lowongan kerja sampai 90 hari dan dibulan berikutnya perusahaan tetap mendapatkan 10 hak post lowongan kerja kembali (reset otomatis setiap bulan).

Info / Daftar

Jobindo.com

Merupakan situs lowongan kerja no 1 di Indonesia saat ini yang didirikan pada tahun 2005 dan berhasil menawarkan lowongan kerja baru setiap harinya. Di situs ini, perusahaan dapat memasang iklan lowongan kerja gratis sampai batas waktu tampil max 60 hari. Namun ada juga lowongan kerja premium yang dapat dipilih oleh perusahaan jika memang diperlukan. Lowongan kerja premium ini akan mendapatkan perhatian lebih dari pihak Jobindo seperti lowongan kerja tampil di blok premium pada halaman depat website dan akan tampil di bagian paling atas pada hasil pencarian lowongan kerja.

Info / Daftar (https://jobindo.com/)

Jobs.id

Merupakan portal kerja online yang menyediakan lowongan kerja dan opsi karir dari berbagai macam ranah industri. Sebagai laman pencarian kerja terbesar kedua di Indonesia saat ini yang mulai beroperasi pada tahun 2015 dan masih terus berkembang berdedikasi dalam memberikan pengalaman terbaik bagi penggunanya. Dengan situs ini, perusahaan dapat memasang lowongan kerja gratis sampai batas waktu tampil maksimal 30 hari.

Info / Daftar (http://www.jobs.id)

Loker.id

Merupakan situs lowongan kerja yang hadir sejak tahun 2007 menyediakan beberapa paket untuk memasang lowongan kerja di situs ini, paket Gratis – Basic –  Medium – Profesional. Tentu setiap paket memiliki fitur berbeda, pada paket gratis hanya dapat memasang 3 lowongan kerja, tidak didaftarkan di tampilan premium dan hanya dapat menerima 10 jobs offer saja.

Info / Daftar (http://www.loker.id)

Jadi, mau pilih mana ?

Jika memikirkan soal ranking situs, saya rasa itu tidak jadi kendala karena setiap situs mempunyai penggemarnya masing-masing dan setiap situs yang disebutkan diatas terbukti selalu tampil sebagai iklan alias beriklan baik di Google, Facebook, Twitter atau yang lainnya. Artinya, setiap situs diatas memang saling berusaha untuk membantu perusahaan yang daftar / JOIN agar mendapatkan banyak kunjungan pada lowongan kerjanya.

tunggu sebentar...
POS Lainnya:

Tinggalkan Komentar

avatar

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi