Spellbreak Games, Survival Baru Tanpa Senjata!

Tidak dapat dipungkiri bahwa game survival telah meledak pada tahun-tahun ini, kesenangan tiada henti, kelucuan yang mendadak muncul, bahkan adu mulut pun sering terjadi saat bermain game survival. Seperti kita tahu bahwa basicly survival dikenal dengan permainan dimana kita di tugaskan bertahan hidup hingga akhir dengan menggunakan peralatan perang seperti senapan, pistol, golok, bahkan panci “LoL…

Namun hal tersebut dipecahkan oleh Game Survival baru dari Unreal di mana kalian bertahan hidup dengan menggunakan Magic.

Saat ini sedang dikembangkan oleh tim berpengalaman dari Proletariat Inc, Spellbreak adalah pelarian yang menakjubkan secara visual ke dunia, yang dipenuhi dengan pertempuran, mantra, dan gameplay gaya RPG. Mengutamakan character utama, menghadapai musuh yang berada di depannya dengan gameplay perpaduan antara RPG dan Survival. Menuntun keterampilan, strategi, dan pengalaman yang menyenangkan bagi semua pemain.

Terlihat sekilas dari gameplay Spellbreak, mengapa game ini begitu menarik? Game ini bekerja sama dengan Unreal sebagai pesaing baru yang menyuguhkan peperangan bergaya animasi yang membuat para pemain merasa tertegun dengan berbagai grafis dari mantra yang digunakan saat peperangan misal bomb api, semburan es, dan tembakan listrik.

Gameplay Spellbreak

img: Google

Saat ini ada 11 class dalam permainan, masing-masing memiliki kemampuan pasif dan aktif yang unik. Setiap class didasarkan pada elemen, yaitu: api, batu, kilat, es, angin, dan racun. Kalian dapat menggabungkan keterampilan dan elemen yang berbeda untuk menjadikannya sebagai element utama, misalnya melemparkan awan racun dan kemudian membakarnya untuk membuat bola api beracun raksasa.

Setiap karakter memiliki varian mantra primer dan sekunder. Misalnya, api utama tantangan racun adalah semprotan, sementara mengklik tombol sekunder akan menembakkan bom beracun, ini membuka variasi bermain dan kombo yang menarik.

Seperti kebanyakan game pertempuran surival lainnya, Spellbreak mengikuti Rules yang sudah dikenal dan memberi para pemain pemandangan yang bagus saat mereka terjun kedalam medan peperangan. Jatuh dari langit pada awal setiap pertandingan, hal tersebut akan memberi para pemain kesempatan untuk menemukan ruang di antara bukit-bukit, mencari sederetan perlengkapan perang dari reruntuhan kuno yang bertebaran di peta yang tersedia.

Meskipun hanya terdapat satu peta untuk dimainkan, ukuran dan variasi dari peta tampaknya sudah cukup untuk membuat para pemainya terhibur, sederetan reruntuhan memang memberikan daratan yang lebih menarik dari bangunan yang tidak asing seperti yang dimiliki PUBG. Terdapat sistem Solo game dan Co-op dimana kalian dapat memainkannya sendiri atau bersama-teman.

Dengan kehadiran game Spellbreak, merubah presepsi bahwa survival tidak hanyak menggunakan senjata api saja. Dengan kekuatan magic kalian akan mencoba bertahan hidup sebagai penyihir yang menggunakan berbagai elemen dan mencoba menjadi yang terbaik dari yang terbaik. Namun karena masih dalam bentuk pengembangan, game ini hanyak dapat diakses oleh beberapa orang tertentu.

SUBSCRIBE
Subsribe sekarang dan dapatkan UPDATE terbaru melalui Email.
Berhenti Subscribe Kapanpun!
POS Lainnya:

Tinggalkan Komentar

avatar

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi