Tampilan & Fitur Baru di MUTASI REKENING Mobile BCA, Save & Share Tanpa Ribet !

Seiring berkembangnya teknologi, BCA juga selalu menyisipkan perubahan-perubahan kecil dalam setiap pembaruannya demi meningkatkan keamanan transaksi nasabah dan kenyamanan penggunaan aplikasi Mobile BCA mulai dari tampilan hingga beberapa fungsi yang mudah digunakan. Pada update terakhir, BCA merilis fitur baru yang disebut QR Code. Disamping itu, ia juga sekaligus memperbarui tampilan Mutasi Rekening.

Tampilan Mutasi Rekening BCA yang sebelumnya terlihat biasa saja dan agak sedikit membingungkan, kali ini tampilannya lebih profesional, enak dilihat, mudah diteliti setiap baris transaksi yang ada. Berikut ini tampilan Mutasi Rekeninig m-BCA saat ini:

gambar 1 - tampilan bca mutasi bca

Tidak hanya tampilan yang berubah, cara melihat mutasi rekening bca juga lebih mudah dan aktif dari sebelumnya karena tambahan tombol Save dan Share. Kamu dapat langsung membagikan mutasi yang sedang difilter saat ini ke teman atau saudara, atau menyimpannya di galeri handphone. Mutasi ini akan tersimpan berupa file PDF, begitupun ketika membagikan ke teman formatnya akan tetap PDF.

gambar 2 - share save mutasi bca

Gambar di atas menunjukkan Mutasi Rekening BCA dalam bentuk PDF dan dibuka di smartphone, setiap perangkat mungkin saja memiliki tampilan yang berbeda.

Jika tampilan Mutasi Rekening BCA Mobile masih menggunakan tampilan lama, silahkan update aplikasi Mobile BCA terlebih dahulu di Play Store (Android). Jika Mobile BCA yang kamu gunakan saat ini sudah terdapat fitur QR Code, seharusnya tampilan Mutasi Rekening juga sudah menggunakan tampilan terbaru.

Loading...

POS Lainnya:
Komentar
Memuat...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi