Tips Jitu Memilih Komputer

Komputer adalah alat pengolahan data / yang digunakan untuk mengolah data, begitu menurut WikiPedia. Sudah bukan hal yang dianehkan lagi jika komputer selalu ada perkembangan setiap tahun, bulan, bahkan waktu dekat. Begitulah teknologi “moves quickly” !

Kali ini saya akan jelaskan tentang memilih komputer / komponen-komponen komputer yang direkomendasikan. yang terbaik dsb. Pahami dulu bahwa didalam komputer terdapat kumpulan komponen-komponen penting, seperti Motherboard, RAM, HardDisk, Processor, dll. itulah gambaran umumnya. Lebih lengkapnya mari kita simak.
Setiap penjual komputer pasti menyediakan komponen2 yang bisa dipasangkan alias cocok. Karena biar lebih cepat barang dagangan yang laku. Misalnya, pedagang menjual motherboard dan dia juga menjual prosesor yang memang cocok untuk dipasangkan dengan mobo tersebut. Jadi otomatis barang dagangan laris cepat dalam hitungan unit/volume cepat habis.
Tapi harus diingat, dalam memilih komponen-komponen komputer bukan soal MURAH, MAHAL, TERKENAL, ataupun PRODUK BARU. Hilangkan pikiran seperti itu dan mari berpikir bahwa komponen komputer akan bekerja maksimal dan optimal juga tahan lama kalo memang ditempatkan pada tempatnya / dipekerjakan sesuai kemampuannya. Bukan begitu? Coba ambil contoh pada manusia yang dipekerjakan bukan pada keahliannya, apa yang terjadi ? Ya begitulaah… Begitupun pada komponen komputer,
Banyak artikel-artikel yang sudah bergentayangan di internet tentang memilah dan memilih komputer dengan baik atau komponen komputer lainnya. Itupun bisa menjadi perbandingan buat sobat antara artikel 1 dengan artikel lainnya. Apa yang kami sebutkan yang pernah kami alami dan sesuai pengetahuan luas yang kami dapat.

Tujuan

Apa tujuan sobat membeli atau ingin memiliki komputer ? Sehari-hari saja untuk keperluan tugas, dikhususkan untuk game terbaik, non-stop24 jam, dll.

Setelah mengetahui tujuan, maka perlajari apa saja yang dibutuhkan sesuai tujuan sobat. Baca artikel lainnya untuk lebih lengkap sesuai tujuan dan kebutuhan.

tunggu sebentar...
POS Lainnya:

Tinggalkan Komentar

avatar

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi