Susah Dapetin Cewek Idaman ? Berikut Ini 5 Cara Ampuh Memikat Wanita Cantik, Gak Perlu Kaya dan Ganteng

Memikat hati wanita Idaman memang butuh kerja keras dan kemauan yang tinggi, gak mudah bagi para pria untuk dapat wanita yang meraka idam-idamkan bahkan banyak diantara mereka yang berputus asa dan merasa dirinya gagal untuk mendapatkan pasangan.

Gue pernah merasakan hal seperti itu dan berada di posisi sebagai salah satu dari para pria malang itu. Tapi semenjak gue teliti dan gue pelajari berbagai hal dari semua wanita yang gue temuin, mulai dari wanita biasa aja sampe cewek yang kaya raya, wanita yang super cantik sampe, wanita yang alim sampe nakal gue pelajarin satu persatu, pada dasarnya mereka sama saja.

Semua wanita dapat ditaklukan !

Pada dasarnya wanita itu suka dengan pria apa adanya, penampilan memang penting, tapi masih ada banyak hal-hal penting lainnya yang harus kalian ketahui. Percuma kalo kalian tebar pesona tapi gak ada isinya ! Artinya kalian gak punya daya tarik tersendiri, ya kalian punya tampang ganteng atau kaya sih gak masalah.

5 Cara Ampuh Memikat Wanita

Sekarang gue bakal kasih cara ampuh untuk dapetin wanita idaman atau wanita yang kalian impikan sejak lama

Berpenampilan Rapih

Harus kalian ketahui bahwa wanita tidak menyukai pria yang penampilannya kurang rapih apalagi dekil, yang ada kalo kalian ngedeketin mereka bukannya memikat malah membuatnya tidak nyaman / malu ada di deket kalian.

Wanita suka pria yang bersih, wangi, dan berpakaian rapih. Pakaian yang digunakanpun menjadi pertimbangan, cobalah sesekali pakai kemeja yang membawa kesan karismatik dan elegan yang mampu membantu kalian mengeluarkan aura positif bagi diri sendiri dan orang sekitar.

Tatapan Mata yang Tajam

Tatapan mata yang tajam berarti lo itu harus fokus saat bertatapan dengan doi, gue kasih saran kalo lo lagi ada kesempatan bertatapan dengan doi apalagi dengan jarak dekat “tatap matanya sesekali tatap bibirnya juga”. Itu akan membantu doi merasa diperhatikan (kode) dan membantunya untuk bergairah.

STOP Perhatian yang Berlebihan !

Berikanlah perhatian yang biasa saja / sewajarnya karena dengan perhatian yang berlebihan yang ada nanti si doi akan merasa terganggu dan jadi ill-feel apalagi dengan rayuan-rayuan gombal yang gak masuk akal dan hanya membuatnya “Apa Sih”. Jangan sekali-kali melakukan itu ! Itu fatal ! Jangan juga banyak basa basi, contoh:

  • Lagi apa ?
  • Udah makan belum ?

Menurut gue basa-basi seperti itu bener-bener “basi”, justru jika dilakukan hanya akan memberikan jalan buntu dan membuat lo bingung berkomunikasi ke depannya.

Lo Harus Berwibawa

Pria harus berwibawah, semua tau itu ! Jangan bersikap yang berlebihan alias lebay seperti banyak tingkah di depan wanita, jangan jadi so jagoan, jangan mencari perhatian, cukup stay cool  karena stay cool bisa ngebantu lo untuk mendapatkan wibawa. Sesekali juga lo harus melirik si doi dan beri senyuman yang memesona.

Cara Bicara, Perkenalan Pertama

Pertama, lo harus tau situasi “kapan, dimana, dan kondisi”. Tidak disarankan dengan waktu yang singkat dan tergesa-gesa, harus dengan kondisi yang santai. Sebelum berkenalan, lo harus memperhatikannya terlebih dahulu, yang pertama ajak berkenalan seperti biasa, alihkan pembicaraaan yang sifatnya umum. Jangan lupa minta Nomor HP / WA jika si doi enggan untuk memberikan nomor HP, lo bisa tinggalkan nomor hp lo / kartu nama / tulis di kertas, jangan malu melakukan ini ! Ini bisa membuka peluang lo untuk berkenalan, doi bisa saja menghubungi lo !

Begitulah 5 cara membuat Wanita yang kalian impikan akan jadi kenyataan, intinya percaya diri lo pasti bisa, apa yang lo miliki itu adalah suatu kelebihan bagi diri lo sendiri. Tampil apa adanya, selalu bersikap Optimis bahwa wanita itu mudah ditaklukan, yang jelas mereka hanya butuh kenyamanan ! Gue berhasil melakukan ini, berkali-kali !

tunggu sebentar...
POS Lainnya:

Tinggalkan Komentar

avatar

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi