Tutorial Cara Mengganti Tema Google Chrome

Setelah sekian lama menggunakan browser Google Chrome, biasanya akan bertemu waktu bosan entah karean tampilannya atau fiturnya. Jika tampilan adalah hal yang nembuat bosan, gantilah tema Google Chrome dengan yang fresh dan gratis !


Pada aplikasi browser milik Google yaitu Chrome memiliki fitur ganti tema, memungkinkan pengguna nya untuk menggunakan tema Google Chrome yang disukai secara gratis dari Chrome Web Store. Simak langkah-langkah mengganti tema google chrome dibawah ini.

Silahkan buka Google Chrome dan klik menu di ujung kanan browser tepat sejajar dengan kolom pencarian diatas lalu pilih Setting / Pengaturan. Pada halaman ini, silahkan cari tombol menu Appearance dan klik Get Themes. Kamu akan diarahkan (tab baru) ke Chrome Web Store, disitu kamu dapat memilih tema yang disukai. Banya ksekali pilihan tema nya, tinggal dipilih aja ya.
Untuk menerapkannya, silahkan klik tema yang akan digunakan, maka akan muncul popup ditengah layar. Terdapat tombol Add To Chrome diujung kanan atasnya, silahkan klik tombol tersebut dan tunggu sampai proses pemasangan selesai.
Setelah selesai, silahkan cek tema kamu sekarang. Cara memeriksanya, silahkan buka tab baru. Catatan! Tema Chrome ini tidak mempengaruhi halaman utama (beranda) Google Chrome, jadi untuk melihatnya kamu perlu membuka tab baru.

 

Selamat mencoba !


Jangan Lupa Share !!!

44
8 shares, 44 points

Apa Reaksimu ?

Bingung Bingung
9
Bingung
Kesal Kesal
7
Kesal
OMG OMG
9
OMG
Takut Takut
8
Takut
Keren Keren
6
Keren
Sedih Sedih
1
Sedih
Posciety Tech

Advanced Competent

Official Channel Posciety.Com yang menyuguhkan informasi dan updates seputar dunia teknologi. Dikelola oleh tim Posciety Tech.

0 Komentar

Pilih Format
Artikel
Default, Membuat Artikel/Cerita
List
Listicle, Misalnya: 3 Hal yang Wajib Dilakukan Saat...
Kuis Kepribadian
Membuat kuis Tentang Kepribadian
Poll
Vote untuk Membuat Keputusan atau Mencari Saran
Meme
Membuat Meme dari Gambar Normal yang Kamu Miliki