Konten Dewasa di Twitter Masih Banyak & Mudah Ditemukan

Parah !!!

Sudah bukan rahasia, pemerintah Indonesia memblokir situs dewasa di jaringan Negara Indonesia. Walaupun belum semua ISP, tapi terus ditingkatkan guna menjadikan penduduk Indonesia lebih baik lagi tanpa adanya situs dewasa.

Ini memang membahayakan bagi anak-anak di bawah umur, karena siapapun dapat membuka dan tanpa pengawasan ketat ketika seseorang online (terhubung ke internet). Seperti yang dibahas sebelumnya, bahwa membuka situs dewasa masih dapat diakali entah itu menggunakan aplikasi VPN di smartphone atau di browser komputer langsung. Ternyata ada yang lebih parah lagi !

Tanpa bantuan VPN, tanpa perlu setting ini itu, secara normal siapapun dapat mengakses konten-konten dewasa di internet saat mengunjungi Twitter. Pertama kali mengetahui ini, sangat sangat terkejut. Ketika kamu membuka situs twitter.com atau m.twitter.com di smartphone, konten-konten dewasa tersedia banyaaaaak.

Secara default memang tidak akan menampilkan tweet yang berisi konten dewasa, tapi dengan kata kunci dewasa, kamu dapat melihat semuanya ! Baik itu hashtag atau hanya keyword, ketika itu berisi konten dewasa maka akan menampilkan semua konten dewasa termasuk video / foto / cerita.

Ketika mencari kata kunci dewasa di Twitter seperti b*kep indo, b*kep jepang, atau yang lainnya, pasti menampilkan konten dewasa tanpa rahasia-rahasiaan. Siapapun dapat melihat kontennya walaupun tidak login.

Terkadang, ketika mencari kata kunci video indo, video jepang, dsb., secara tidak sengaja konten dewasa itu juga muncul khususnya bagi pengguna twitter di browser handphone. Bagi para pengguna Twitter, pasti memahami tentang hashtag yang berkaitan dan kata kunci yang berkaitan.

Sedikit terheran-heran, kenapa Twitter masih se-bebas itu, media sosial lainnya sudah mulai memikirkan untuk menghapus konten-konten dewasa walaupun belum maksimal.

Entah konten dewasa belum di blokir di Twitter, atau sudah dilakukan blokir tapi masih beberapa saja. Memang sepertinya sulit memblokir konten dewasa semuanya sekaligus, pasalnya, jumlah tweet di Twitter akan terus bertambah termasuk jumlah akun. Bagi orangtua, jagalah anak-anak dari Twitter !

Loading...

Lihat Post Lainnya:
Komentar
Memuat...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SIP LAHLihat Privasi