Video Syur Gisel Viral Lagi, Tapi Kali Ini Dengan Posisi Seks WOT. Cek Videonya Disini!

3

Kasihan Gisel, viral lagi video panas yang mengancam dirinya seperti tahun lalu di bulan yang sama tapi posisi s3ks nya beda.

Di bulan yang sama 1 tahun lalu, video syur yang mirip Gisel pun pernah trending di Indonesia yang ternyata itu bukan video Gisel melainkan seseorang yang mirip dengan Gisel dari Negara lain.

Bulan Nov 2020 juga menjadi tahun yang berat bagi Gisel, viral video syur berdurasi 19 detik yang mirip dengan dirinya seperti tahun lalu namun gaya atau posisi bercinta nya yang berbeda. Tahun ini videonya sedikit lebih jelas dari tahun lalu dan terlihat jelas payudaranya yang tepat berada di depan kamera.

Nama baik Gisel tentu terancam karena video yang sama di tahun lalu, karena banyak sekali kemiripannya bahkan jika dilihat selewat saja siapapun yang kenal Gisel pasti menyangka benar-benar Gisel yang melakukan adegan di dalam video tersebut.

Gisel pun tidak berkata apa-apa dan bingung untuk klarifikasinya karena kasus ini sama seperti tahun lalu, ia pun tentu akan berkata yang sama seperti tahun lalu “lihat saja tanda kongkrit di tubuhnya, misalnya tahi lalat di bagian paha”.

Lagi-lagi, pakar telematika pun berkomentar “memang banyak sekali kemiripannya, jika dilihat dari tanda-tanda yang ada di tubuhnya sama maka selesai lah Gisel”.

Link Video Gisel Diburu Netizen

Pertama kali ditemukan video Gisel ini trending di Twitter, netizen yang cekatan sudah sempat melihat video full nya bahkan tidak sedikit juga yang men-download nya.

Netizen yang kesiangan tentu merasa penasaran karena link video syur Gisel sudah diblokir di internet,tidak kehabisan akal, netizen membuat status dan komentar agar ada seseorang yang memberikan link atau file video yang masih aktif agar bisa menonton dan menghilangkan rasa penasarannya.

Berita ini akhirnya sampailah ke Instagram, Facebook, YouTube, situs berita, dan media lainnya. Banyak netizen yang baik hati dan suka menolong membagikan link atau file videonya agar tidak penasaran lagi.

Bahkan akun terverifikasi @mbah_mijan pun sempat mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Gisel karena sudah menyatukan rakyat Indonesia.

Mungkin Mbah Mijan awalnya menganggap video itu beneran Gisel. Iya sih, sebagai orang yang tidak mengetahui bagaimana “dalemannya” Gisel pasti menganggap ini benar-benar Gisel.

Coba deh kamu lihat sendiri, tonton / download videonya disini lalu bagikan pendapat kamu di komentar.

Artikel Lainnya
3 Komentar
  1. Rini berkomentar

    Menurut saya sih bisa saja benar itu bukan Gisel, tapi bisa jadi juga itu GIsel. Coba buktikan siapa nama orang itu atau akun medsosnya jika benar itu bukan Giselle.

  2. Indri berkomentar

    HAHAHAHA
    Makasih min

  3. SuLe berkomentar

    Iya mirip banget anjir

Komentar

Email kamu tidak akan dibagikan kepada siapapun

Website ini menggunakan cookie untuk pengalaman yang lebih baik Setuju & Tutup Selengkapnya