3 Situs Terbaik Untuk Download & Convert Video YouTube

Bingung mau convert sekaligus download video youtube menjadi mp3 ? atau menjadi format video lain ? Masuk sini untuk melihat situs terbaik dan gratis untuk konversi video dan download video youtube, gak pake lama gak pake ribet deh !!!


Semakin berkembangnya YouTube oleh Google, semakin banyak juga para developer yang berpikiran untuk membuat sebuah situs dan/atau aplikasi sebagai layanan pengunduhan video dari YouTube atau yang biasa disebut YouTube Video Downloader. Tidak hanya video, beberapa layanan yang tersedia juga menyediakan sekaligus convert ke berbagai macam ekstensi seperti mp4, mp3, dsb. Berikut ini Daftar Situs Downloader & Converter Video YouTube.

Kali ini kita akan bagikan beberapa situs web yang menyediakan YouTube Downloader dari berbagai belahan dunia, tidak perlu download aplikasi kelamaan !

OnlineVideoConverter

gambar 2 - onlinevideoconverter

Ini situs terfavorit kita saat ini, selain cara pakainya gampang banget juga tersedia untuk mp3 dan kualitasnya ajib gila.

Seperti yang dilihat pada gambar, ketika akan download video Sandrina Goyang 2 Jari yang sedang hangat-hangatnya di Tik Tok tersedia untuk diunduh ke berbagai macam format sesuai kebutuhan.

Kunjungi OnliveVideoConverter

Savefrom.net

gambar 1 - savefrom.net youtube downloader

Situs yang sudah lama sekali dikenal masyarakat Indonesia, kita juga sering pake ini 😀 Selain tersedia dalam bahasa Indonesia, pilihan download nya macam-macam kualitas. Lihat pada gambar, kamu dapat memilih beberapa kualitas video (dengan suara atau tanpa suara) untuk mengunduh video Emang Lagi Syantik Siti Badriah.

Tapi sayangnya sampai saat ini masih belum tersedia convert langsung di situs tersebut, melainkan harus menggunakan aplikasi Ummy Video Downloader.

Kunjungi Savefrom.net

QDownloader.net

gambar 3 - qdownloader youtube

Merupakan salah satu situs downloader yang ramah lingkungan, ramah banget lah. Tidak banyak iklan yang mengganggu, tampilannya pun tidak menyulitkan mata. Cara download dan convert video ? Tidak diragukan lagi, super duper easy ! Lihat aja gambar diatas, ketika akan mengunduh video Ya Habibal Qolbi Sabyan muncul beberapa pilihan format dan kualitas yang dapat dipilih.

Kunjungi QDownloader.net

Itulah 3 situs web penyedia layanan download dan convert video YouTube versi Posciety, kenapa situs web ? Karena tidak perlu download aplikasi, dapat diakses cukup melalui browser HP atau desktop. Setelah download akan langsung tersimpan di desktop / HP, gak perlu klik link-link gak jelas. Gratis !

Cara Download & Convert

Adapun cara penggunaannya (download dan convert) dari 3 situs diatas relatif sama, salin link video YouTube lalu tempelkan di kolom yang sudah disediakan di setiap situs web diatas, pilih format, klik download / simpan. Tunggu sampai proses download selesai, maka hasil download dapat dimainkan.

Selamat mencoba !


Jangan Lupa Share !!!

56
14 shares, 56 points

Apa Reaksimu ?

Bingung Bingung
8
Bingung
Kesal Kesal
6
Kesal
OMG OMG
8
OMG
Takut Takut
7
Takut
Keren Keren
9
Keren
Sedih Sedih
11
Sedih
Posciety Tech

Pro

Official Channel Posciety.Com yang menyuguhkan informasi dan updates seputar dunia teknologi.

0 Komentar

Pilih Format
Artikel
Default, Membuat Artikel/Cerita
List
Listicle, Misalnya: 3 Hal yang Wajib Dilakukan Saat...
Kuis Kepribadian
Membuat kuis Tentang Kepribadian
Poll
Vote untuk Membuat Keputusan atau Mencari Saran
Meme
Membuat Meme dari Gambar Normal yang Kamu Miliki