Wajib Ditonton! 5 Film yang Akan Tayang di Netflix Bulan Maret 2021

0

Netflix terkenal sebagai platform yang memiliki stok film yang banyak, tidak hanya film luar negeri, film Indonesia pun sudah banyak tersedia di platform ini.

Menonton film memang menjadi hobi populer di masa Pandemi ini. Menonton film menjadi pilihan banyak orang yang ingin istirahat sejenak dari pikiran yang menggganggu. Di era digital ini, banyak alternatif pilihan menonton film di rumah saja tanpa harus datang ke bioskop untuk mengurangi resiko terjangkit virus COVID-19, salah satunya adalah menonton lewat platform streaming digital, Netflix.

Netflix terkenal sebagai platform yang memiliki stok film yang banyak, tidak hanya film luar negeri, film Indonesia pun sudah banyak tersedia di platform ini. Dan berikut kami berikan rekomendasi film yang akan tayang di Netflix bulan Maret ini yang wajib kamu tunggu, diantaranya adalah:

1. US

ads by posciety

Film ini mengusung genre horor thriller, mengisahkan tentang teror yang menghantui keluarga Wilson saat sedang berlibur. Yang menarik dari film ini adalah mengusung tema Doppelganger yaitu sosok kembaran dari seseorang yang dianggap memiliki sifat jahat. Film ini akan disutradarai oleh Jordan Peele. Peele sebelumnya sukses menggarap film horor thriller, Get Out yang mengusung tema rasisme pada tahun 2017.

Bagi kamu pecinta film horor dan thriller, film US ini cocok untuk dimasukkan kedalam daftar tontonan kamu di Netflix. Film US sendiri akan tayang di Netflix mulai 3 Maret 2021.

2. Moxie!

Film ini diadaptasi langsung dari novel dengan judul yang sama karya Jennifer Mathieu. Film ini disutradarai oleh Amy Poehler, selain menjadi sutradara, Amy juga akan bermain di film tersebut, di film ini Amy akan berperan sebagai ibu Vivian Carter. Vivian Carter sendiri adalah tokoh utama dari film ini.

Film ini mengisahkan perjuangan Vivian Carter untuk menentang budaya “seksisme” di sekolahnya. Vivian terinspirasi dari perjuangan ibunya yang sejak usia 16 tahun aktif menentang budaya “patriarki”. Bagi kamu yang penasaran bagaimana perjuangan Vivian dalam menentang budaya “seksisme” di sekolahnya, kamu dapat melihat perjuangan Vivian mulai tanggal 3 Maret 2021 di Netflix.

3. Yes Day

Satu lagi film yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama, novel Yes Day merupakan novel karya Amy Krouse Rosenthal. Film ini mengisahkan tentang petualangan menegangkan sekaligus menyenangkan yang dialami oleh sebuah keluarga.

Sepasang suami-istri, Carlos dan Allison yang lelah selalu berkata “tidak” kepada anak-anak mereka, kini mereka selalu berkata “ya” kepada anak-anak mereka, termasuk menuruti semua permintaan anaknya selama 24 jam.

Penasaran dengan kisah perjalanan keluarga Carlos dan Allison ini? Dan apa saja permintaan dari anak-anak mereka? Kamu dapat mengikuti kisah perjalanan mereka di Netflix mulai tanggal 12 Maret 2021.

4. Pet Sematary

Satu lagi film horor yang akan tayang di Netflix bulan ini. Pet Sematary bercerita mengenai kisah rahasia kelam dibalik sebuah tanah kuburan kuno dibelakang rumah baru keluarga Creed. Film ini sangat cocok buat kamu yang menyukai film horor. Pet Sematary bisa kamu saksikan di Netflix mulai 16 Maret 2021.

5. Generasi 90an: Melankolia

Jika daritadi kami kasih film luar negeri, kini kami kasih rekomendasi film asal Indonesia. Siapa disini yang lahir di tahun 1990-an? Jika kamu salah satunya, kamu cocok untuk menonton film karya M. Irfan Ramly ini. Karena di film Generasi 90an: Melankolia ini ceritanya sangat relate dengan orang yang lahir di sekitaran tahun tersebut.

Tapi, bukan berarti orang yang lahir di tahun 1990 kebawah dan 2000-an tidak cocok untuk menonton film ini. Film ini cocok untuk ditonton seluruh kalangan usia, karena ceritanya yang mengisahkan dilema seorang remaja yang berusaha mencari jati dirinya.

Film ini mengisahkan tokoh Abby yang tengah dilanda kesedihan lantaran kehilangan sosok kakaknya, Indah yang tewas dalam sebuah kecelakaan pesawat. Kehilangan sosok kakak yang sangat dia kagumi, memaksa Abby untuk mencari jati diri di usianya yang masih terbilang belia.

Abby yang merupakan seorang musisi, kehilangan semangatnya dalam dunia musik. Abby pun bertemu dengan Sephia yang merupakan sahabat kakaknya. Sephia ingin menggantikan peran Indah untuk Abby, apakah Sephia mampu membantu Abby untuk bangkit kembali dan bisa menjadi sosok pengganti Indah? Temukan jawabannya di tanggal 11 Maret 2021 di Netflix.

Artikel Lainnya
Komentar

Email kamu tidak akan dibagikan kepada siapapun

Website ini menggunakan cookie untuk pengalaman yang lebih baik Setuju & Tutup Selengkapnya