Wanita Asal Sukabumi Dilecehkan di Facebook dengan Bayaran 8 Juta/Bulan Jadi “simpenan”

Jaman semakin edan, media sosial bukan lagi wadah yang mempermudah, tapi bisa juga mempersulit bahkan merugikan beberapa pihak. Termasuk salah satu wanita asal Sukabumi yang satu ini, dilecehkan dengan kata-kata yang tidak sopan melalui pesan Facebook Messenger. Berhati-hatilah di Facebook.

Akun Facebook Chaca Vhatahillah mendapat pesan yang tak senonoh dari seorang pria yang bernama Muhamad Sugianto di akun FB nya. Si Pria tiba-tiba chat dengan ajakan untuk menjadi simpanannya dengan bayaran perbulan sebesar 8 juta dan tambahan setiap minggunya sebesar 1 juta.

Bahkan si Pria menyebutkan jika proses menjadi “simpenan” ini sudah berjalan 2 bulan, ia menawarkan tempat tinggal pribadi rumah/apartemen dan kendaraan pribadi. Tinggal pilih!

Inilah isi pesannya:

gambar 2 - isi pesan pelecehan facebook

Tidak terima dikirimi pesan seperti itu, wanita ini melontarkan kata-kata kasar kepada Pria itu dengan menggunakan bahasa Sunda.

Setelah membalas pesannya, dengan rasa kesal yang masih tersisa, wanita ini mempublikasikannya ke Facebook dengan kata-kata kesalnya “Wajib dimusnahkan nu kie mah !! Gablag lalaki teh haram jadah 🙈💩“.

gambar 1 - pelecehan di facebook terhadap wanita sukabumi

Sang Suami tidak terima mendapati istrinya dilecehkan seperti ini, tapi tidak bisa berbuat banyak karena sama sekali tidak mengenal pelaku. Dilihat dari biodata pelaku, alamat yang dicantumkan adalah Kota Jakarta dan data-data lainnya terlihat seperti “ngasal” alias tidak asli.

Teman-teman FB nya pun mengungkapkan kekesalan mereka di kolom komentarnya ketika melihat pelecehan seperti ini.

tunggu sebentar...

POS Lainnya:

Tinggalkan Komentar

avatar

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi