Warner Bros Akan Menayangkan Kembali Keseruan Anime Adu Samurai – Rurouni Kenshin

Siapa yang gak kenal anime satu ini “Samurai X”, Film 2D legendaris yang menghadirkan pertarungan seni beladiri samurai yang dibumbui dengan sedikit fantasy. Film Action yang berjudul Rurouni Kenshin ini adalah adaptasi dari Anime Samurai X yang menghadirkan Live Action pertarungan samurai yang tentu lebih menegangkan dari bentuk animenya. Setelah Sukses dengan Film Rurouni Kenshin 1, 2, dan 3, WB (Warner Bros) mengumumkan bahwa film ini akan dirilis kembali pada tahun 2020.

Rurouni Kenshin atau Samurai X merupakan salah satu franchise yang memiliki fans tersebar di berbagai penjuru dunia. Di Indonesia sendiri, baik anime maupun manga, kisah petualangan tokoh dengan bekas luka X di pipi ini sangat digemari oleh anak-anak. Kesuksesan Samurai X tak bisa dilepaskan dari sang kreatornya, Nobuhiro Watsuki.

Anime ini berlatar belakang awal dari era Meiji dan menceritakan kehidupan seorang mantan pembunuh legendaris bernama Himura Kenshin yang telah bersumpah untuk tidak membunuh lagi. Sumpah untuk tidak membunuh itu diwujudkan dengan menggunakan pedang Sakabatou (sisi tajam dan tumpul pedang terbalik). Tetapi banyak masalah yang menghadangnya sehingga menjadi cobaan yang berat bagi Kenshin yang telah bersumpah untuk tidak membunuh.

Pada seri sebelumnya yaitu Rurouni Kenshin The Legend Ends menceritakan tentang seorang musuh yang sangat kuat bernama Shishio. Dari segi kekuatan, Shishio sangat luar biasa. Lawan-lawannya memang sudah kelelahan dan cidera sebelum menghadapinya, tapi tetap saja ia sukses menundukkan Saito, Kenshin, Sanosuke, dan juga Aoshi dalam pertarungan terakhirnya.

Walau Kenshin bangkit kembali dan menghadapinya dengan kekuatan penuh pun Shishio masih bisa bertahan. Bahkan mungkin ia akan tetap memenangkan duel tersebut kalau saja cidera parah yang dideritanya tak menghancurkannya duluan. Tapi bukan kekuatan dan kemampuan bertarung saja yang membuat Shishio menempati posisi sebagai samurai terkuat, dia juga cerdas, manipulatif, dan karismatik. Ketiga faktor itu ia buktikan dengan membuat hampir seluruh anggota Juppongatana memujanya dengan fanatik. Jiwa Shishio diperlihatkan benar-benar mencoba mengambil alih neraka setelah ia mati pada era peperangan sebelumnya.

Untuk seri terbarunya, menurut Animenewsnetwork, film yang akan mulai tayang pada awal musim panas 2020 ini memiliki cerita yang terbagi dalam 2 film. Rurouni Kenshin: Jiju Kizu no Nazo (Mystery of Crossed Scar) yang akan mengungkap masa lalu Kenshin termasuk asal-usul dari luka silang di pipi kirinya. Lalu akan dilanjutkan dengan Saikyo no Teki Enishi (Musuh Paling Menakutkan) menceritakan kelanjutan dari trilogi live-action Rurouni Kenshin.

Setelah mengalahkan Shishio, Kenshin hidup tenang bersama Kaori di dojo Kamiya Kasshin. Sayangnya hal itu tidak bertahan lama karena kemunculan sesosok pria bernama Enishi Yukishiro yang tak lain adalah adik kandung dari Tomoe Yukishiro.

Pemeran utama character film ini masih diperankan oleh Takeru Satoh yang menjadi Kenshin Himura, namun character Kaoru Kamiya kini sudah tidak diperankan lagi oleh Emi Take karena ia telah menikah dengan salah satu anggota EXILE yaitu Takahiro yang membuat pelanggaran terhadap kontrak film tersebut. Sedangkan sutradara dari trilogi sebelumnya, Keishi Otomo masih berkuasa untuk mengarahkan kedua film terbaru ini.

Gimana, bikin ga sabar kan untuk lihat sang ahli bela diri samurai yang bernama Kenshin? 😀

Tapi untuk kamu yang belum nonton seri sebelumnya, mending nonton dulu ya biar pas rilis seri terbarunya jadi lebih paham alur cerita dari sang Hittokiri Battosai ini. Selamat menonton!

tunggu sebentar...

POS Lainnya:

Tinggalkan Komentar

avatar

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi