Waspada! Inilah Beberapa Gombalan Pria yang Bikin Wanita Terkecoh

0

Hai Ladies! Kalian pasti seneng kan kalau dikasih ucapan romantis apalagi janji manis oleh sang kekasih? Ya, wajar sih kalau kalian merasa seperti itu. Namun alangkah baiknya, buat kalian (khususnya untuk para wanita yang love language-nya “word affirmation”) jangan sampai kalian terlena dengan ucapan manis yang dilontarkan oleh para pria.

Perlu kalian ketahui, tidak semua pria itu tulus dalam mencintai. Sebagian pria ada yang niatnya hanya untuk mempermainkan perasaan wanita saja. Banyak cara yang mereka lakukan untuk menjerat para wanita, salah satunya dengan cara melontarkan kata-kata, rayuan, maupun janji manis. Kata- kata manis tersebut bisa membuat para wanita menjadi mabuk kepayang alias menjadi bucin (budak cinta) kepada pria tersebut.

Akibatnya, banyak wanita yang kecewa ketika pria yang dicintainya itu mencampakkannya. Bahkan ada yang sampai bunuh diri hanya gara-gara diputusin. Sungguh miris! Oleh karena itu, perlu para ladies ketahui, pria yang benar-benar mencintai wanitanya itu tidak akan banyak bicara dan merayu. Mereka yang serius akan mengupayakan segala cara demi mempertahankan hubungannya, dan itu bukan berupa ucapan-ucapan, janji, atau gombalan yang tidak berguna.

ads by posciety

Para Ladies juga perlu mengetahui kata-kata seperti apa yang sering dilontarkan oleh pria-pria yang hanya bermodal ucapan atau gombalan saja. Berikut ini adalah kata-kata berbahaya yang sering dilontarkan oleh pria playboy maupun hidung belang.

“Sumpah! Aku Chatting Cuma Sama Kamu Doang”

Buat kalian para ladies yang masih dalam tahap pendekatan, percayalah, kata-kata seperti ini hanyalah bulshit. Sangat tidak mungkin seorang pria yang masih dalam tahap pendekatan hanya nge-chat ke satu wanita saja. Itu sangat-sangat mustahil. Pada saat kalian berpacaran pun, bisa saja menghubungi wanita lain. Mungkin yang mereka hubungi itu temannya, mantannya, selingkuhannya atau mungkin istri sahnya (Yah! Jadi pelakor dong?).

“Kalau Kamu Beneran Cinta Sama Aku, Kamu Harus Nurutin Semua Permintaan Aku!”

Wah wah wah! Kata-kata seperti ini nih yang toxic banget sekaligus mengandung jebakan. Jika para ladies mendengar kata-kata seperti ini, sebaiknya kalian lari. Dia bukan orang tua kalian atau bos kalian yang seenaknya menyuruh kalian untuk mengikuti semua perintah atau permintaannya. Syukur-syukur kalau pria tersebut menyuruh kita di berbuat jalan yang benar, lah ini ngajak maksiat bersama. Perlu kalian waspadai ya para Ladies!

“Aku Janji Akan ….. “

“Aku janji akan nikahin kamu”, “Aku janji bakal tanggung jawab”, “Aku janji bakal setia sama kamu”. Ingat para Ladies, pria yang sungguh-sungguh itu tidak akan mengumbar janji dengan mudahnya. Biasanya pria yang mudah mengucapkan janji-janji demi meyakinkan kekasihnya itu, sebenarnya dia juga yang mudah mengingkari janjinya itu. Selain itu, tipikal pria yang suka mengumbar janji biasanya tidak memiliki pemikiran panjang dan hanya PHP (Pemberi Harapan Palsu).

“Aku Nggak Bisa Hidup Tanpa Kamu”

Yakin nggak bisa hidup tanpa cinta? Kata-kata sakti ini paling sering diucapkan oleh pria dan paling sering kita dengar di drama atau di dalam lirik lagu. Dengan atau tanpa cinta pun manusia masih bisa hidup karena poros kehidupan tetap berjalan. Rasanya tidak mungkin jika seseorang tidak bisa hidup tanpa cinta, kecuali orang tersebut memiliki masalah dalam kejiwaan sehingga mengharuskannya memiliki pasangan, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kamu Abis Putus Ya? Sini Cerita!”

Para Buaya Darat biasanya akan melontarkan kata-kata seperti ini bukan hanya sekadar peduli, melainkan ingin megetahui informasi lebih lanjut mengenai wanita yang menjadi incarannya itu. Alih-alih ingin menghibur, padahal niat sebenarnya yaitu mencari kesempatan dalam kesempitan.

“Masa Sih Aku Ninggalin Kamu? Susah Tau Nyari Orang Kayak Kamu”

Yakinlah kalau kata-kata ini hanyalah sebuah kalimat penenang untuk para wanita. Hal ini dilakukan para pria supaya mereka tidak dicurigai atau tidak ketahuan selingkuh oleh kekasihnya itu. Kata-kata ini berhasil membuat para wanita menjadi yakin dan percaya sepenuhnya kepada pacarnya tersebut, padahal belum tentu kekasihnya itu sebaik yang dipikirkan.

Seperti itulah kata-kata atau rayuan maut yang sering dilontarkan oleh para pria. Semoga setelah membaca artikel ini, para ladies menjadi jeli dalam menilai pria. Terima kasih.

Artikel Lainnya
Komentar

Email kamu tidak akan dibagikan kepada siapapun

Website ini menggunakan cookie untuk pengalaman yang lebih baik Setuju & Tutup Selengkapnya