Welcome To Waikiki Season 2 Telah Rilis, Bagaimana Keseruannya?

Drama Comedy yang paling ditunggu-tunggu oleh banyak orang ini akhirnya rilis juga guys. Pada seri pertamanya Drama Waikiki mendapatkan rating pemirsa paling tinggi pada tahun 2018, untuk tahun ini apakah dengan rilisnya season 2 dapat rating tinggi juga?…

Welcome To Waikiki Season 2 ini rilis pada tanggal 25 maret 2019 dan diproduksi oleh JTBC. Memiliki pemeran berbeda dari season pertama, tapi ada 1 pemeran yang menetap di dalam drama tersebut, siapa lagi kalo bukan Lee Yi-Kyung sebagai Lee Joon-ki yang memiliki cita-cita yang sama yaitu sebagai aktor hallyu papan atas yang gak kesampean pada drama Waikiki season 2.

Dengan adanya perubahan pemeran di dalam drama ini tidak menjadikannya kehilangan inti dari sebuah drama, hal tersebut terbukti dari epsiode pertamanya yang menayangkan berbagai adegan dan dialog lucu yang berhasil diperankan oleh Kim Soo-Ho, Shin Hyung-Soo, dan Ahn So-He.

gambar 1 - drama korea baru welcome to waikiki
img: GRID

Pemeran Welcome To Waikiki Season 2

  • Kim Sun-Hoo sebagai Cha Woo-Sik (cita-cita sebagai pemain musik ternama)
  • Lee Yi-Kyung sebagai Lee Joon-Ki (cita-cita sebagi arti Halyu terkenal)
  • Shin Hyung-Soo sebagai Kook Ki-Bong (Bertubuh gagah dan polos yang bercita-cita sebagai Atlet Baseball)
  • Ahn So-He sebagai Kim Jung-Eun (Teman seperumah Woo-sik, Joon-Ki, dan Ki-Bong)
  • Mun Ka-Young sebagai Han Soo-Yeon (Cinta pertama dari Woo-Sik, Joon-Ki dan Ki-Bong)
  • Jeun Su-Kyeong sebagai pemilik rumah
  • Kim Ye-Won sebagai Cha Yoo-ri
gambar 2 - 3 orang pemeran welcome to waikiki season 2
img: AsianWiki

Drama ini menceritakan tentang 3 pria yang bersahabat sedang mencoba mengejar mimpi-mimpinya. Banyak kejadian yang tidak terduga selalu menimpa mereka seperti kesialan tanpa batas, mau untung malah buntung, dan juga kejadian lucu yang terjadi saat mengerjakan sesuatu.

3 pria tersebut adalah Cha Woo-Sik, Lee Joon-Ki, dan Kook Ki-Bong. Tidak hanya itu, mereka juga mempunya 1 teman perempuan yang menjadi teman seperumahannya yaitu Kim Jung-Eun.

Sekilas dari Episode pertama, 3 pria yaitu Woo-Sik, Joon-Ki, dan Ki-boong dihubungi oleh Kim Jeung-Eun untuk berkumpul di tempat yang mereka sewa, dikagetkan dengan adanya pengunjung yang ditawari oleh sang pemilik untuk membeli tempat tersebut, mereka bertiga serentak menentangnya.

Hal tersebut terjadi dikarenakan masa tenggang pembayaran yang mereka miliki tak kunjung terbayar, dengan berbagai alasan mereka membujuk sang pemilik untuk tidak menjualnya. Mereka memutar pikiran untuk memecahkan masalah tersebut, namun karena kesuksesan yang belum tercapai, mereka hanya berangan-angan agar ada hal ajaib terjadi, misalnya turunnya uang dari langit.

Tapi bukannya uang yang turun dari langit, melainkan meteor yang terjatuh ke tempat tinggal mereka, dari moment Meteor Shower yang mereka saksikan dan hal tersebut memperburuk keadaan. “udah mah kelilit hutang, eh ketimpa meteor, sial pisan atuh kang kalian teh.” 😀

Penasaran bagaimana kelanjutan cerita mereka bertiga? kalian dapat menonton drama tersebut yang dijadwalkan tayang hari Senin dan Selasa.. selamat menonton guys… 🙂

tunggu sebentar...

POS Lainnya:

Tinggalkan Komentar

avatar

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi