WA & IG Dibuat Down saat Aksi Demo 22 Mei 2019, Warganet Tetap Bisa Mengirim Gambar. Begini Triknya!

Posciety.Com, — Warganet ramai memposting keluhannya mengenai media sosial seperti WhatsApp dan Instagram yang mengalami “down” dan tidak bisa berfungsi seperti biasanya.

“Down” nya WA dan IG ini bertepatan pada aksi demonstrasi 22 Mei 2019 yang dikatakan merupakan aksi damai, banyak orang beranggapan bahwa “down” dan beberapa fitur yang tidak berfungsi ini dianggap demi kenyamanan warga Indonesia dan berniat meminimalisir penyebaran Hoax.

Beberapa fitur yang dapat memicu penyebaran hoax seperti share gmbar melalui WhatsApp dan Instagram tidak dapat difungsikan, hal ini juga dikeluhkan oleh orang-orang yang memang benar-benar membutuhkan fitur ini seperti para karyawan yang sedang bekerja, mereka tidak dapat membagikan gambar baik itu screenshot kepada rekan kerjanya.

Cukup lama masalah ini berlanjut, banyak orang yang mencoba mencari tahu bagaimana cara mengatasinya. Tips mudah untuk tetap dapat membagikan gambar lewat WA pun akhirnya ditemukan, cobalah Anda mengganti jaringan seluler lain dan cobalah menggunakan jaringan WiFi. Banyak orang yang menggunakan cara ini agar tetap dapat mengirim gambar.

Banyak orang juga yang menggunakan WhatsApp Web (membuka WhatsApp melalui browser) untuk tetap dapat menggunakan fitur WhatsApp seperti mengirim file dan gambar.

Ada juga yang memanfaatkan VPN, dengan menghubungkan ke jaringan VPN maka fitur-fitur lengkap media sosial akan tetap bisa digunakan seperti biasa. Banyak yang menggunakan aplikasi Turbo VPN di smartphone nya, Anda pun dapat memilih aplikasi VPN terbaik lainnya.

tunggu sebentar...
POS Lainnya:

Tinggalkan Komentar

avatar

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi